Bersama Alfamart, BMCI Bantu Semprot Disinfektan Ke Lorong Lorong Kampung

Foto: Yayasan Bahrul Maghfiroh Cinta Indonesia (BMCI) bersama Alfamart seprot rumah warga.

Rabu, 24 April 2020

Malangpariwara.com
PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (SAT) sebagai pengelola jaringan ritel Alfamart bersama Yayasan Bahrul Maghfiroh Cinta Indonesia (BMCI) kembali melaksanakan kegiatan sosial bersama.

Kegiatan dalam rangka upaya menekan penyebaran Virus Corona (Corona Virus Desease/Covid-19) membantu warga melakukan penyeprotan disinfektan di beberapa titik fasilitas umum (fasum) seperti masjid dan mushola, desa dan fasilitas lainnya.

Kegiatan sosial kali ini masih bersumber pada pengumpulan donasi uang receh kembalian konsumen Alfamart yang kemudian diubah dalam bentuk gerakan sosial penyemprotan disinfektan untuk melawan Covid-19 ini.

“Alfamart memiliki program donasi konsumen berupa pengumpulan uang receh kembalian konsumen 
Alfamart, untuk menyikapi adanya pandemi Covid-19 ini kita memiliki beberapa program dimana salah satunya adalah penyemprotan disinfektan untuk memutus penyebaran Covid-19 ini,” jelas Ketua Yayasan BMCI,
Edy Santosa, Rabu (22/04/2020).

Menurut Edy Santosa, penyemprotan disinfektan ini dilakukan oleh petugas penyemprotan yang profesional ditambah bantuan dari warga sekitar lokasi penyemprotan.

“Kesigapan Alfamart untuk pencegahan penyebaran Virus Corona ini terus digalakkan. kami juga melakukan kegiatan di lokasi-lokasi publik dan rumah ibadah. Harapannya bisa membantu kita semua memutus rantai penyebaran virus ini,” ungkap Ketua Yayasan BMCI.

Selain melaksanakan berbagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19, BMCI dan  Alfamart juga terus mengajak masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat dan bersih dengan rajin mencuci tangan menggunakan sabun setelah beraktivitas diluar rumah sehingga kuman, bakteri dan virus yang ada di tangan tidak akan masuk ke dalam tubuh.(JKW )

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *