Pedang Pora warnai Serah Terima Jabatan Danrem 083/Bdj Yang Baru Disaksikan Komandan Kodim 0833 Bersama Jajaran

Foto: Pejabat baru, Kolonel Inf Irwan Subekti, disambut dengan pengalungan Sal dan tarian tradisi khas Malang serta pedang pora

Malangpariwara.com -,
Sudah menjadi tradisi Korem 083/Bdj, ketika ada pejabat baru selalu menggelar Tradisi Satuan penerimaan dan pelepasan Danrem 083/Bdj.

Pejabat baru, Kolonel Inf Irwan Subekti, disambut dengan pengalungan Sal dan tarian tradisi khas Malang serta pedang pora. Acara sertijab sendiri sudah dilakukan di Kodam V/Brw antara Kolonel Inf Irwan Subekti dan pejabat lama Kolonel Inf Zainuddin. Minggu (28/6/20)

Tradisi Satuan Penerimaan Dan Pelepasan Komandan Korem 083/Bdj Dari Kolonel Inf Zainuddin kepada Kolonel Inf Irwan Subekti Kolonel Inf Zainuddin berjalan khidmad.

Kolonel Inf Zainuddin
mengucap banyak terima kasih pada seluruh jajaran dan warga Malang

Kolonel Inf Zainuddin
mengucap banyak terima kasih pada seluruh jajaran dan warga Malang yang sangat mendukung tugasnya selama bekerja menjadi Danrem 083/Bdj.

Sementara itu, pejabat baru Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Irwan Subekti, mengatakan Selamat Jalan dan siap melanjutkan program dari pejabat lama serta meminta dukungan yang sama dari semua pihak.

Sudah menjadi tradisi dan merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan, baik bagi prajurit itu sendiri maupun satuan, jika setiap pergantian pejabat baru di jajaran Korem 083/Bdj melakukan rangkaian kegiatan seperti penyerahan Risalah, penciuman Pataka dan penanda tanganan pesan oleh pejabat lama.

penciuman Pataka

Acara tradisi digelar tetap memperhatikan imbauan pemerintah tentang penyebaran virus Corona penyebab COVID-19 dengan melakukan physical distancing atau pembatasan interaksi fisik (Jaga Jarak).

Hadir pada acara Tradisi Satuan Penerimaan tersebut Pejabat Danrem 083/Bdj yang lama Kolonel Inf Zainuddin beserta Ibu, Pejabat Danrem 083/Bdj yang baru Kolonel Inf Irwan Subekti beserta Ibu,
Kasrem 083/Bdj Letkol Arm Budi S beserta Ibu, Dandim dan Balag Jajaran Korem 083/Bdj, Para Kasi dan Pasi Korem 083/Bdj, Danyon 527/BY Letkol Inf Totok Priokismanto beserta Ibu, Danramil se-Malang Raya dan Para perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS se-Korem 083/Bdj.(JKW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *