Pasi Intel Kodim 0833 kota Malang Sosialisasikan P4GN Kepada Personel Koramil Lowokwaru

Malangpariwara – Bukan hanya masyarakat umum, Anggota TNI juga perlu mendapatkan Sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN). Rabu (08/07/2020).

Tujuannya adalah, memberikan dasar pengetahuan dan wawasan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba, kepada personel Koramil Lowokwaru.

Danramil Lowokwaru KaptenKapten Kav Sumaryono menyampaikan dalam pelaksanaan sosialisasi P4GN tersebut para personel Koramil Lowokwaru harus tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19.

Dalam sosialisasi P4GN yang dilaksanakan oleh Pasi Intel Kodim 0833 kota Malang Kapten Arh Imran sebagai pengisi materi menyampaikan tentang dasar dan pengertian narkoba hingga jenis-jenis narkoba.

“Selain itu juga banyak dampak berbahaya dari penyalahgunaan narkoba itu dalam kehidupan si penggunanya. Tidak menutup kemungkinan akan terjadinya tindak kejahatan akibat pengaruh penyalahgunaan narkoba,” ungkap Pasi Intel kodim 0833 kota Malang.

Usai sosialisasi, sebanyak 13 orang personel Koramil Lowokwaru mengikuti tes urin untuk pendeteksian penggunaan narkoba dan hasilnya semuanya negatif. ( JKW )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *