Jaga Kekompakan Selesaikan TMMD 108 di Tulungagung

Malangpariwara– TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 108 Tahun Anggaran 2020 yang saat ini dilaksanakan di Tulungagung baik dalam kegiatan pengerjaan fisik maupun non fisik dilaksanakan secara seimbang agar program tersebut selesai dengan baik.

Tentu saja hal ini harus ada kemanunggalan antara TNI dengan warga desa sesuai dengan budaya bangsa yang tertuang dalam Pancasila sila ke 3 Persatuan Indonesia. Oleh karena itu, dalam pembuatan mushola yang saat ini masih dikerjakan dengan gotong royong semakin menunjukkan sikap kebersamaan.

“Dengan gotong royong ini tentu akan mendapatkan hasil yang baik karena semua dikerjakan dengan tulus ikhlas,” kata Dansatgas, Letkol Inf. Wildan Bahtiar, Selasa (7/7/20).

Ia juga berharap, dengan adanya TMMD ini antara TNI dan juga masyarakat dapat lebih dekat sehingga terjalin sifat kekeluargaan dan manunggal bersama-sama dalam mengisi kemerdekaan.

Sementara itu, Kepala Desa Ngepoh, Sunaryo sangat mengapresiasi pelaksanaan TMMD ini karena dengan selesainya TMMD ini dirinya yakin akan membawa perubahan yang baik pada desanya.( JKW )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *