Suryadi, S.Pd Ketua Fraksi DPD Golkar Malang Blusukan Salurkan Bantuan dan Edukasi Protokol Kesehatan

Suryadi, S.Pd salah satu anggota DPRD Kota Malang saat blusukan beri bantuan sembako

Malangpariwara
Inovasi membangun jaringan dan tampung aspirasi masyarakat terus dilakukan Suryadi, S.Pd salah satu anggota DPRD Kota Malang.

Selasa, (14/7/20) Anggota DPRD Kota Malang Suryadi kembali membuat gebrakan inovasi canangkan GUBUK ASPIRASI perkelurahan se Kecamatan Kedungkandang.

Ketua Fraksi DPD Partai Golongan Karya Malang ini yang dikenal sebagai figur politisi muda dan dermawan yang kerap terjun langsung ke konstituennya ini, sudah sejak bulan Mei 2020 kemarin memberikan ribuan bantuan paket sembako ke masyarakat kedungkandang Kota Malang.

Kali ini politisi Fraksi partai golkar itu memberikan paket sembako tersebut secara door to door ke masyarakat.

” Pendistribusian bantuan paket sembako secara langsung melalui door to door ini, agar bisa melihat secara langsung kondisi masyarakat dan bisa memberikan kesempatan menyampaikan aspirasi secara langsung sehingga kebijakan yang kami buat sesuai harapan masyarakat” Ungkap Suryadi.

Selain menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, serta ke Posko Lumbung Kampung Tangguh RW 02 Kelurahan Buring, Tim SYD Center juga memberikan edukasi ke masyarakat.

Suryadi menyampaikan bahwa beberapa ketangguhan yang harus dimiliki Kampung Tangguh antara lain tangguh dalam hal kesehatan, pangan, keamanan, informasi serta Sumber Daya Manusianya.

“Apabila kondisi masyarakatnya sudah mengerti cara penanganan Covid-19 dan selalu bersama-sama bergandengan tangan untuk saling tolong-menolong, niscaya dalam menghadapi apapun bisa dengan mudah diselesaikan dan jangan panik,” ungkap politisi DPD Partai Golongan Karya Kota Malang ini.

Kota malang merupakan kota yang dinilai rentan covid-19 dan lonjakanya cukup tinggi dan banyak tempat usaha yang terpaksa di tutup dan tenaga kerja terpaksa di rumahkan atau di PHK.

Suryadi berharap masyarakat kedungkandang Kota Malang bisa tangguh menghadapi pandemi covid-19.

“Saya hadir di tengah-tengah masyarakat selain memberikan paket sembako juga memberikan semangat,” pungkas Suryadi.

Wujud kepedulian Suryadi

Sementara itu Ketua RW 2 Kel. Lesanpuro Kec. Kedungkandang Kota Malang merasa bersyukur dan berterimakasih kepada Suryadi anggota DPRD Kota Malang itu.

” Saya sangat berterimakasih atas perhatian Bapak Suryadi kepada warga kami. Warga sangat senang dan antusias sengan kehadiran bapak Suryadi bersama timnya, selain memberikan paket sembako yang merupakan bahan pokok juga memberikan edukasi protokol kesehatan,” ujar Ketua RW 02 Lesanpuro Kec Kedungkandang.( JKW )

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *