Wadahi Aspirasi Masyarakat, SYD Center Bangun Gubuk ASPIRASI

Foto: GUBUK ASPIRASI SURYADI CENTER ( SYD )

Malangpariwara – Untuk membangun komunikasi dengan konstituen atau masyarakat, SURYADI CENTER ( SYD ) dirikan GUBUK ASPIRASI.

“Ini sebagai wujud totalitas dan loyalitas dalam menjalankan pengabdian kepada masyarakat, kemudian mengakomodir, Menyalurkan, memperjuangkan serta Mewujudkan aspirasi masyarakat merupakan sebuah keharusan bagi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Malang,” ujar Politisi milenial F- DPD Partai Golongan Karya Malang Suryadi, S.Pd kepada Malangpariwara, Selasa (14/7/20).

Suara masyarakat sangat penting sebagai kebutuhan nyata di masyarakat, sehingga aspirasi itu harus diperjuangkan agar kesejahteraan masyarakat meningkat.

Melayani Rakyat menjadi sebuah kewajiban karena dengan amanah yang disandangnya saat ini memang hakekatnya pemimpin sebagai pelayan maayarakat (KHODIMUL UMMAH).

“Kegiatan melayani adalah aktifitas utama dalam kepemimpinan, dalam konteks sejarah, amanah kepemimpinan sejatinya bukanlah kekuasaan melainkan sebagai pelayan yaitu seseorang yang berkhidmah kepada masyarakat yang dipimpinnya,”tambah Anggota dewan yang saat ini duduk di komisi D DPRD Kota Malang.

Politisi milenial F- DPD Partai Golongan Karya Malang Suryadi, S.Pd

Untuk menjawab ini semua memantik Suryadi untuk segera mewujudkan pendirian GUBUK ASPIRASi yang rencananya akan didirikan di semua kelurahan dapil Kedungkandang.

“Ya setiap kelurahan di kecamatan Kedungkandang akan saya dirikan “GUBUK ASPIRASI” dengan tujuan
agar Wakil Rakyat setiap saat bisa hadir di tengah masyarakat sehingga bisa Sambung Roso dalam menyerap Aspirasi yang menjadi problem di tengah tengah masyarakat.

Dalam waktu bersamaan selain mencanangkan GUBUK ASPIRASI ini Suryadi juga menyerahkan bantuan paket sembako secara simbolis yang di berikan kepada masyarakat dan Kampung Tangguh Kota Malang.

Suryadi menyerahkan bantuan paket sembako

“Pembagian Paket Sembako kita bagikan langsung secara door to door kepada warga terdampak Pandemi Covid 19 serta menyerahkan bantuan paket sembako kepada Kampung Tangguh di Kota Malang,” pungkasnya.( JKW )

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *