Warga Muharto Digegerkan dengan Penemuan Mayat Pria Tanpa Identitas

Foto: Petugas gabungan sedang mengevakuasi jenasah pria tanpa identitas yang di temukan mengapung di sungai.(ist)

Jum’at, 8 Juli 2022

Malangpariwara.com – Warga Kelurahan Kotalama digegerkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki mengapung di aliran sungai Bangau. Tepatnya di RT. 14 RW.08 Jalan Muharto Gg. 5 Kelurahan Kotalama, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang.

Mendapatkan laporan tersebut, Babinsa 0833/02 Koramil Kedungkandang, Kelurahan Kotalama Pelda Roji’in Susanto, langsung mendatangi lokasi kejadian. Berkoordinasi dengan Babinkamtibmas untuk melakukan pengamanan tempat kejadian sekaligus mencari saksi-saksi.

“Jenazah yang ditemukan berjenis kelamin laki-laki. Berusia sekitar 50 tahun. Untuk identitas lengkap belum diketahui,” jelas Pelda Roji’in Susanto dalam keterangan tertulis Penerangan Kodim 0833/Kota Malang, Jumat (8/7/2022).

Lebih lanjut disampaikan Pelda Roji’in Susanto, berdasarkan informasi dari para saksi yang berada ditempat kejadian, Yosit dan Rusdi. Jenazah ditemukan mengapung sekitar pukul 05.00 WIB.

Warga di lokasi kejadian mengaku tidak ada yang mengenal pria paruh baya yang ditemukan mengapung di sungai Bangau tersebut.

“Usai menemukan jenazah. Para saksi langsung melaporkan ke Babinsa dan Bhabinkamtibmas Polsek Kedungkandang,” sebutnya.

Kemudian pukul 06.30 WIB, jenazah berhasil dievakuasi tim SAR dan relawan untuk kemudian langsung di bawa ke RSUD Syaiful Anwar untuk proses lebih lanjut.

“Semoga identitas jenazah dapat segera diketahui,” tandasnya.

Hadir di lokasi Kapolsek Kedungkandang, Kompol Yusuf, Lurah Kotalama Bambang Heryyanto, Babinkamtibmas Aiptu Lilik Hartadi, Babinsa Pelda Roji’in Susanto, Ketua LPMK Huda, Danton Linmas Suleman, serta relawan, pemadam kebakaran dan PMI Kota Malang.(Djoko Winahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.