Berikan Rasa Aman, Kodim 0833 Kerahkan Personel Amankan Pergantian Tahun Baru 2023

Sabtu, 31 Desember 2022

Malangpariwara.com – Dalam rangka pengamanan Nataru 2023, Kodim 0833 terus menerjunkan personelnya jajarannya bersama Polri dan instansi terkait. Guna melaksanakan kegiatan Pos Pam Nataru 2023 di wilayah Kota Malang.

Diantaranya di Pos Pam (Pengamanan) persimpangan BTN Jalan Danau Toba Kelurahan Lesanpuro Kecamatan Kedungkandang Kota Malang, Sabtu (31/12/2022).

Kegiatan Siaga Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023, bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman sehingga dalam pelaksanaan pergantian tahun baru berjalan aman dan lancar.

Unsur Pengamanan terdiri dari Anggota personel TNI dari Koramil 02 Kedungkandang Pelda Sugiantoro dan Koptu Aris, Polri, Dishub, Nakes, Satpol PP dan Bakesbangpol Kota Malang.

Pelda Sugiantoro yang bertugas di Pos Pam Nataru di Persimpangan BTN Jalan Danau Toba Kelurahan Lesanpuro Kecamatan Kedungkandang mengatakan, kegiatan Pam Nataru itu dilaksanakan untuk memberikan pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

“Kami berharap pelaksanaan pengamanan menjelang pergantian jelang tahun baru ini, dapat memberikan dampak yang positif bagi masyarakat khususnya warga Kedungkandang Kota Malang, bisa merasakan situasi aman dan kondusif,” jelasnya.

Pelaksanaan Pos Pam dan pelayanan selama Nataru ada 4 titik di Kota Malang diantaranya Pos Pam Depan MCC Jl. A. Yani Kelurahan Blimbing, Pos Pam Jembatan UB Soekarno Hatta Kecamatan Lowokwaru, Pos Pam Persimpangan BTN Jl. Danau Toba Kelurahan Lesanpuro Kecamatan Kedungkandang dan Pos Yan Gereja Jl. Ijen Kecamatan Klojen Kota Malang.( Djoko W)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *