Koramil Blimbing Terjunkan Personel Pengamanan Ibadah Awal Tahun 2023

Minggu, 1 Januari 2022

Malangpariwara.com
Guna memberikan rasa aman, anggota Koramil 0833/03 bersama anggota Polri dan relawan Gereja melaksanakan kegiatan pengamanan ibadah Natal Buka Tahun 2023.

Bertempat di Gereja St. Albertus De Trapani Jalan Jendral A.Yani No.22 Kelurahan Blimbing Kecamatan Blimbing Kota Malang, Minggu (1/1/2023).

Kegiatan Ibadah tersebut dibagi menjadi 2 sesi dengan membawa tema “Bertekunlah Dalam Doa dan Dalam Pada itu Berjaga Jagalah Sambil Mengucap Syukur” yang dipimpin oleh Romo Galuh dan Romo Tino dan dihadiri 800 Orang Jamaat.

Anggota personel Koramil 0833/03 laksanakan pengamanan di Gereja YHS.(ist)

Anggota personel Koramil 0833/03, Serka Sudarman menyampaikan, kegiatan Ibadah awal tahun juga dilaksanakan di Gereja YHS Jln. Tenaga Baru Gg. IV No. 06 Kelurahan Blimbing dan dihadiri 800 orang Jamaat.

“Kegiatan pengamanan ibadah awal tahun ini adalah bentuk sinergisitas TNI-Polri serta masyarakat. Bertujuan untuk memberikan rasa aman nyaman dan damai terhadap umat kristiani yang sedang menjalankan ibadah. Khususnya di wilayah Blimbing Kota Malang,” ujarnya.

“Selama kegiatan pengamanan ibadah yang dilakukan lancar dan tidak terkendala apapun. Dan kami Anggota TNI Koramil Wilayah Blimbing juga mengucapkan selamat ibadah dan Tahun Baru 2023,” pungkasnya.( Djoko W)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *