Operasi Lilin Nataru Masih Berlanjut, Kodim 0833 bersama Polresta Malang Kota kerahkan Personelnya

Senin, 2 Januari 2022

Malangpariwara.com , Sejak tanggal 22 Desember 2022 kemarin hingga saat ini, personil gabungan TNI-Polri terus menggelar pengamanan “Operasi Lilin Semeru”, dalam rangka perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Usai melaksanakan pengamanan tempat-tempat ibadah umat Kristiani beberapa waktu lalu, kini personil gabungan antara Kodim 0833, Polresta Malang, dibantu Instansi terkait, fokus untuk melakukan pemantauan guna pengamanan arus lalu lintas saat libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Senin (02/01/23).

Ada 3 Pos Pam dan 1 Pos Pelayanan (Yan) diantaranya Pos Pam Depan MCC Jl. A. Yani Kelurahan Blimbing, Pos Pam Jembatan UB Soekarno Hatta Kecamatan Lowokwaru, Pos Pam Persimpangan BTN Jl. Danau Toba Kelurahan Lesanpuro Kecamatan Kedungkandang dan Pos Yan Gereja Jl. Ijen Kecamatan Klojen Kota Malang.

Secara terpisah Ws Pasiops Kodim 0833 Kapten Kav Sarmeli menyampaikan bahwa, saat ini personil gabungan antara TNI-Polri dibantu Instansi terkait telah disiagakan di sejumlah pos pantau guna melakukan pengamanan, saat libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Kapten Kav Sarmeli menekankan kepada personil jajarannya, supaya dalam melaksanakan tugas di lapangan tetap tegas, namun mengutamakan tindakan persuasif, humanis, dan memberikan edukasi kepada warga agar taat sesuai tata tertib hukum yang berlaku.

“Laksanakan tugas dan tanggung jawab yang dibebankan secara maksimal, serta berikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik, sebagai bentuk pengabdian terhadap bangsa dan negara”, tegasnya.

Sementara Babinsa Koramil 0833/01 Klojen Sertu Nasution yang bertugas di Posyan Nataru 2022 Jl. Ijen Kota Malang menyampaikan kegiatan Pam Nataru itu dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan terciptanya kondusifitas di wilayah,” tandasnya .(Djoko W)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *