Caretaker KONI Kota Malang Resmi Buka Pendaftaran Balon Ketum

Karetaker KONI Kota Malang usai menerima SK dari KONI Jawa Timur.(ist)

Jum’at, 13 Januari 2023

Malangpariwara.com – Caretaker KONI Kota Malang, resmi umumkan pendaftaran Bakal Calon Ketua KONI Kota Malang, dan menyatakan berkas pendaftaran para calon saat ini mulai 0 sesuai dengan AD/ART.

Ketua Caretaker Musorkot LUB Wasto, mengatakan, bahwa panitia Musorkot LUB baru terbentuk, dan selanjutnya akan membentuk tim penjaringan yang baru, untuk itu peminat menjadi ketua organisasi olahraga tersebut diharuskan melakukan pendaftaran lagi.

Sebelumnya, tercatat ada lima orang yang sudah mendaftarkan diri sebagai Ketua KONI Kota Malang.

Kelima orang tersebut, yakni Ketua KONI sebelumnya, Eddy Wahyono; Djoni Sudjatmoko; Ketua Umum Pertina Kota Malang, Yiyesta Ndaru Abadi; Ketua Harian Kodrat Kota Malang, R Purwono Tjokro Darsono; dan Ketua Umum Esports Kota Malang, Nurcholis Sunuyeko.

“Saat ini, mereka itu (lima Calon) berstatus bakal calon kalau mendaftar, panitia Musorkot LUB baru terbentuk, jadi untuk peminat kursi ketua KONI diharuskan melakukan pendaftaran lagi,” ucapnya, Jumat (13/1/23).

“Siapa pun (bakal calon ketua, red) baik itu nama-nama yang sudah muncul atau yang baru, nantinya harus melalui proses dari awal,” tambahnya.

Wasto menyebut kebijakan itu sudah menjadi prosedur, semuanya harus dimulai dari awal lagi. Tidak terkecuali tahap pelaporan kepada Walikota Malang untuk penyelenggaraan kegiatan. Lalu melakukan komunikasi dengan pihak-pihak lain. Mulai dari Ketua DPRD, Dispora, sampai pihak kepolisian.

“Kita mulai dari awal, panitia juga perlu mencari tempat baru dan menginformasikannya kepada cabor-cabor tentang adanya Musorkot LUB. Karena itu, usai terbentuk, pihak panitia tidak bisa langsung mengadakan Musorkot LUB,” tandasnya mengakhiri.(Djoko W)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *