Dukung Pembangunan Kelurahan Babinsa Sukun Hadiri Musrenbang

Selasa, 17 Januari 2023

MALANGPARIWARA.COM – Babinsa Koramil 0833/04 Sukun Kelurahan Bakalan Krajan. Bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan rapat Musrenbang Kelurahan untuk Penyusunan RKPD Tahun 2023.

Bertempat di Jalan Bakalan Krajan No. 01 Kelurahan Bakalan krajan Kecamatan Sukun Kota Malang, Selasa (17/1/2023).

Babinsa Koramil 0833/04 Sukun Kelurahan Bakalan Krajan, Serma Entis menjelaskan, kegiatan Musrenbang Kelurahan yaitu forum musyawarah tahunan untuk menyepakati Rencana Kerja Pembangunan (RKP) tahun 2023 yang direncanakan.

“Pelaksanaan tersebut dilaksanakan dengan mengacu pada rencana strategis Kelurahan,” jelasnya.

Menurutnya, dengan adanya Musrenbang diharapkan akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan dan kemajuan kelurahan Bakalan Krajan Sukun. Dengan cara menggali potensi dan sumber pembangunan baik dari dalam maupun luar kelurahan.

“Dengan adanya Musrenbang kelurahan salah satu wadah untuk menyusun program di semua bidang. Sehingga semua akan terlaksana dengan baik,” tandasnya.

Sementara itu Lurah Bakalan Krajan, Johan Fuady,.S.STP, M.Si. menyampaikan, melalui Musrenbang diharap bisa menghasilkan kesepakatan. Yang nantinya akan membuat warga masyarakat Kelurahan Bakalan Krajan lebih maju juga harmonis.

“Kami bersama Staf Keluran juga Babinsa diwilayah selalu siap membangun serta sinergisitas dengan Tim Kecamatan maupun Pemerintah. Juga warga masyarakat dengan tujuan untuk membangun mensejahterakan warga masyarakat Bakalan Krajan Sukun Kota Malang,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Camat Sukun, I Ketut Widi E. Wirawan, S.Sos., M.Si, Lurah Bakalan krajan, Johan Fuady, S.STP, M.Si, Anggota Dewan Fraksi PKS H.Rohmad, Ketua LPMK Heri, Ketua Panitia Pelaksana, Babinsa Kelurahan Bakalan krajan, Serma Entis dan Serda Gin gin, Babinkamtibmas Kelurahan Bakalan krajan, Aipda Budi s, Para Ketua RW 01 – 07 dan perwakilan Ketua RT se Kelurahan Bakalan krajan, Ibu ketua PKK dan pengurus se Kelurahan Bakalan Krajan.(Djoko W)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *