Jajaran Persit KCK XL Kodim 0833 Berbagi Takjil Gratis

Rabu, 29 Maret 2023

Malangpariwara.com – Jelang berbuka puasa, Koramil 0833/01 Klojen mendampingi Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Klojen Cabang XL Kodim 0833/Kota Malang. Menggelar bakti sosial pembagian takjil Ramadan kepada masyarakat dan pengguna jalan.

Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Klojen Cabang XL Kodim 0833/Kota Malang(ist)

Bertempat di depan Makodim 0833/Kota Malang Jalan Kahuripan No.06 Kelurahan Kauman Kecamatan Klojen Kota Malang, Selasa sore (28/3/2023).

Danramil 0833/01 Klojen, Lettu Inf Miseri mengatakan, tujuan dari baksos pembagian takjil ini dilakukan sebagai bentuk ungkapan syukur untuk saling berbagi kasih dan kepedulian terhadap sesama.

“Hari ini kami melakukan kegiatan pembagian takjil bersama Persit dan dibantu personil untuk di bagikan kepada pengguna jalan yang melintas di jalan Kahuripan Kota Malang” jelasnya.

Sementara Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Klojen Cabang XL Kodim 0833/Kota Malang Ny. Hanifah Miseri mengatakan, bulan Ramadaan merupakan bulan istimewa. Dimana setiap amal yang dikerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik oleh Allah.

Karena itu, pada bulan suci Ramadan ini, adalah kesempatan yang sangat baik untuk meningkatkan amal ibadah dan peduli terhadap sesama.

“Semoga apa yang kami lakukan ini, mendapat nilai ibadah di kemudian hari. Kami berharap agar kebersamaan dan kepedulian sosial antar sesama ini terus dapat kita bina dan tingkatkan sehingga bisa menjadi budaya positif bagi kita semua,” pungkasnya.(Djoko W)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *