Sampaikan Salam Gus Muhaimin, LPP PKB Kota Malang Sebar Bingkisan Lebaran ke MWC NU

LPP PKB kota Malang Sebar Bingkisan Lebaran ke MWC NU.(foto: Djoko W)

Senin, 17 April 2023

Malangpariwara.com
Di penghujung ramadan 1441 H. LPP PKB kota Malang Sebar Bingkisan Lebaran ke MWC NU.

Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu DPC PKB Kota Malang Nirianto menyampaikan penyaluran bingkisan ini biasa dilakukan ketika menjelang lebaran sebagai bentuk silaturahmi. Tiap MWC didistribusikan sebanyak 50 paket bingkisan sembako. Sehingga total ada sekitar 250 paket di seluruh Kota Malang.

“Ini yang di MWC, beda lagi nanti untuk masyarakat umum total sekitar 1.000an. Harapannya karena kita juga lembaga pemenangan pemilu, dengan kita melakukan silaturahmi kepada MWC NU, mohon doa restu Gus Muhaimin menjadi Presiden RI,” jelas Nirianto kepada Malangpariwara.

Dikatakan Nirianto, kegiatan seperti ini merupakan inisiatif tersendiri dari DPC PKB Kota Malang. Nirianto tak menampik, upaya ini juga dilakukan agar elektabilitas Gus Muhaimin di Kota Malang tetap terjaga.

“Yang jelas semua DPC PKB seluruh Indonesia ditargetkan bagaimana elektabilitas Gus Muhaimin terus kita jaga. Alhamdulillah hasil survey untuk Gus Muhaimin di Jawa Timur itu sudah bisa mengalahkan beberapa tokoh NU lain,” tukasnya.

senada, Anas Muttaqin Direktur Pemilihan Presiden LPP PKB Kota Malang menyampaikan salam dari Ketua Umum PKB Gus Muhaimin kepada seluruh Nahdliyin di Kota Malang.

LPP PKB Kota Malang mendistribusikan Bingkisan lebaran ke MWC NU Kedungkandang(Foto:Djoko W)

“Kita roadshow keliling ke-5 MWC, dalam rangka menyerahkan bingkisan lebaran sekaligus menyampaikan salam dari Ketum PKB Gus Muhaimin pada teman teman NU sebagai bentuk khidmat PKB pada NU. Sekaligus kita memohon doa restu agar PKB diberikan kesuksesan dalam pemilu 2024,” tutupnya mengakhiri.

H, Rosidi S.Ag ketua MWC NU Kedungkandang sangat bersyukur dan berterimakasih telah menerima bingkisan dari LPP PKB Kota Malang.

” Ini sangat membantu Kami, jalinan silaturahmi dan perhatian ini yang paling penting kepada warga Nahdliyin hingga sampai tingkat ranting. Akan kami sampaikan salam dari Gus Muhaimin dan kami akan selalu mendoakan agar Gus Muhaimin selalu diberi kesehatan agar bisa mewujudkan cita cita mulia memimpin Indonesia,” ucap ustad Rosidi mengakhiri.(Djoko W)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *