Personel Kodim 0833 Amankan Arus Balik Lebaran 2023

Sabtu, 29 April 2023

Malangpariwara.com – Personel Koramil 0833/03 Blimbing bersama Polri dan instansi terkait melaksanakan kegiatan Pos pengamanan lebaran tahun 2023.

Bertempat di Pam Ops Ketupat Semeru 2023 di gedung MCC kota Malang, jalan A.Yani Kelurahan Blimbing Kecamatan Blimbing Kota Malang, Sabtu (29/4/2023).

Personel Koramil 0833/03 Blimbing Kelurahan Polowijen, Serda Dasi mengatakan, pengamanan pos pam dilakukan untuk memberikan pelayanan keamanan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan mudik lebaran yang melintasi pos pam MCC Kota Malang.

“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat pasca lebaran. Untuk memberikan rasa aman serta nyaman selama arus balik mudik lebaran tahun 2023 dari kampung halaman,” ungkapnya.

Serda Dasi menambahkan, sampai dengan hari ini situasi arus balik mudik lebaran yang melintasi di pos pam MCC kota Malang kendaraan terpantau normal.

Menurutnya, dengan adanya pos pengamanan ini diharapkan mampu memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang merayakan lebaran tahun 2023.

“Bagi masyarakat yang melaksanakan arus balik lebaran apabila merasa capek diharapkan pengendara bisa istirahat di pos pengamanan terdekat,” pungkasnya.

Kegiatan pos pengamanan juga dilaksanakan di beberapa titik pintu masuk kota Malang seperti di kecamatan Kedungkandang, Kecamatan Sukun dan kecamatan Lowokwaru dan satu pos pelayanan di Kecamatan Klojen Kota Malang.

Unsur/Petugas Pengamanan yang terlibat di MCC Kota Malang meliputi TNI 2 orang, Polri 5 Orang, Dishub 2 Orang, Kesehatan 3 Orang, Satpol PP 2 Orang, Pramuka 3 Orang, Wastib 3 orang dan Linmas 2 orang.( Djoko W)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *