Rayakan Ulang Tahun ke-14, BPF Malang Santuni 100 Anak Panti Asuhan Al-Kaaf

Simbolis Kepala Cabang BPF Malang, Andri menyerahkan santunan kepada pengasuh PA Al- Kaaf.( Djoko W)

Sabtu, 29 April 2023

Malangpariwara.com
Sebagai wujud syukur dan ucapan terimakasih atas dukungan masyarakat, di usianya yang ke 14 tahun
PT Bestprofit Futures Malang (BPF Malang) semakin menunjukkan kedewasaannya konsisten menjaga pertumbuhan bisnis dengan meningkatkan layanan perdagangan berjangka kepada seluruh nasabah dan para pemangku kepentingan lainnya ( Stakeholder ).

Tepat hari Sabtu 29 April 2023 menandai 14 tahun kehadiran PT Bestprofit Futures hadir di Kota Malang, Jawa Timur. PT Bestprofit Futures Malang (BPF Malang) menebar kebaikan dengan bersedekah santuni 100 Anak Panti Asuhan Al-Kaaf Jabung Kabupaten Malang Jawa Timur.

Acara penyerahan santunan dihadiri oleh Kepala Cabang BPF Malang, Andri dan seluruh karyawan, serta Anggota dan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI ) Malang Raya.

Kepala Cabang BPF Malang, Andri saat memberi sambutan (Djoko W)

Andri mengatakan bahwa usia 14 tahun merupakan waktu bagi BPF Malang untuk terus berbenah dan menyempurnakan layanan hingga menjadi pialang berjangka terdepan di kota Malang sekarang.

“Selama kurun waktu tersebut, tentunya banyak hal yang masih belum sempurna dari kami, untuk itu bersama dengan seluruh karyawan dan tim tenaga pialang, kami berkomitmen untuk selalu memberikan hal baru untuk dirasakan sebagai pengalaman yang mengesankan bagi setiap nasabah di setiap waktunya. Program ini kami sebut dengan BOSKUH “Best Service and Kinship from Our Heart”,” jelasnya.

Lebih lanjut Andri mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan Panti Asuhan Al- Kaaf yang telah memberikan kesempatan bagi BPF Malang dan PWI Malang Raya berkontribusi untuk adik-adik di panti asuhan.

“Harapan kami, semoga santunan ini bisa membantu adik-adik di Al-Kaaf dan menghias senyum bahagia masing-masing di wajah mereka,” ujarnya lagi.

Ketua PWI malang Raya, Ir. Cahyono mengapresiasi kegiatan sosial yang diselenggarakan BPF Malang dalam rangka HUT -14.( Djoko W)

Ketua PWI malang Raya, Ir. Cahyono mengapresiasi kegiatan sosial yang diselenggarakan BPF Malang dalam rangka HUT -14 yang jatuh pada hari ini. PWI akan mendukung penuh semua langkah dari pihak manapun yang bermanfaat dan berkontribusi positif bagi masyarakat di kota Malang Raya.

” Kami atas nama pengurus dan anggota PWI Malang Raya turut gembira bisa kembali berpartisipasi dalam kegiatan sosial BPF Malang. Jalinan kemitraan yang semakin erat antara PWI dan BPF tidak pernah memudarkan independensi dan persaudaraan diantara keduanya,” ujar ketua PWI Malangraya.

“Kami berharap bahwa Kerjasama PWI Malang Raya dan BPF Malang bisa semakin ditingkatkan ke depannya. Khususnya dalam melakukan edukasi tentang Perdagangan Berjangka Komoditi kepada masyarakat demi memajukan industri ini ke depannya,” tandas Cahyono mengakhiri.

Acara potong tumpeng ( Djoko W)

Sebelum acara potong tumpeng dan ramah tamah, acara semakin meriah namun penuh makna di isi tausiah oleh Da’i Kondang Kota Malang KH. Zainur Rozikin.

Da’i dengan tawa yang khas satu satunya di malang ini mengupas
Keutamaan Sedekah.

Diapit ketua PWi dan BPF Malang KH Zainur Rozikin ( Djoko W)

Menurutnya sedekah adalah salah satu amalan yang sangat dianjurkan dalam agama Islam serta disukai oleh Allah dan Rasulullah. Melakukan sedekah memiliki banyak keutamaan, seperti pahala yang dilipatgandakan.

Selain itu juga sebagai penghapus dosa
Keutamaan sedekah, baik pada bulan Ramadan maupun bulan lainnya maka akan mendapatkan ampunan dari Allah.

” Seperti yang di lakukan BPF Malang berbagi untuk anak yatim ini akan meningkatkan rasa syukur
Sedekah juga dapat meningkatkan rasa empati terhadap sesama. Ketika seseorang berbagi kepada mereka yang membutuhkan, maka ia akan lebih memahami kesulitan dan penderitaan yang mereka alami.
Secara tidak langsung, ini dapat membuat meningkatkan rasa syukur sekaligus menjadikan kita lebih peduli terhadap kondisi di sekitar,” urainya.( Djoko W)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *