Kodim 0833 Apresiasi Peringatan Hari Keluarga Nasional Ke-30 Tahun 2023

Kamis, 27 Juli 2023

Malangpariwara.com – Dalam upaya menciptakan keluarga bebas stunting di Kota Malang, Kasdim 0833/Kota Malang Mayor Arm Chairul Effendy menghadiri acara Peringatan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) ke-30 Tahun 2023.

Bertempat di Malang Creative Center Jalan A. Yani No. 53 Kelurahan Blimbing Kecamatan Blimbing Kota, Kamis (27/7/2023).

Peringatan Harganas Tahun 2023 ini dengan mengambil Tema, “Menuju Keluarga Bebas Stunting Untuk Indonesia Maju” yang dihadiri 200 Orang peserta.

Dengan upaya pencegahan stunting atau gangguan pertumbuhan pada anak. Tema ini dipilih sebagai bentuk kerjasama antara pemerintah dan masyarakat dalam menciptakan generasi yang sehat dan berkualitas.

Kasdim 0833 Kota/Malang Mayor Arm Chairul Effendi, dalam sambutannya manyampaikan apresiasi pada kegiatan ini. Sekaligus menekankan pentingnya meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya gizi seimbang dalam mencegah stunting. Serta pentingnya peran keluarga dalam menerapkan pola hidup sehat dan memberikan asupan gizi yang baik bagi anak.

“Peringatan Harganas ini menjadi momentum bagi kita semua untuk bersama-sama mewujudkan bebas stunting di negeri ini. Dalam hal ini, peran keluarga sangat penting untuk memberikan asupan gizi yang cukup bagi anak-anak sejak dini,” ungkapnya.

“Peringatan Hari Keluarga Nasional yang bertemakan Bebas Stunting ini diharapkan menjadi momentum untuk bersama-sama menciptakan generasi masa depan yang lebih sehat dan berkualitas,” pungkasnya.

Acara ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan diantaranya yaitu pembacaan Pemenang Lomba stunting, Keluarga Berencana se- Kota Malang dan pemberian Piagam penghargaan kepada pemenang Lomba.(Djoko W)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *