Bersama Bunda Kembar, Kodim 0833 Gelar Baksos kepada LPAN Griya Baca Klojen

Rabu, 20 September 2023

Malangpariwara.com – Kodim 0833/Kota Malang bersama Bunda Kembar melaksanakan bakti sosial kepada Lembaga Pemberdayaan Anak Negeri Griya Baca Klojen.

Kegiatan berlangsung di Aula Kodim 0833 Jalan Kahuripan No.6 Kelurahan Kauman Kecamatan Klojen Kota Malang, Selasa (20/9/2023).

Acara ini mendapat suport langsung dari Ketua Persit KCK Cab. XL Kodim 0833 Ny. Kurnia Heru Wibowo Sofa. Kegiatan diawali dengan bernyanyi bersama yang dipandu langsung Bunda Kembar dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan.

Dalam penyampaiannya Bunda Kembar mengatakan sebagai generasi penerus negeri ini harus menghormati bendera merah putih.

“Karena bendera merah putih ini ditebus dengan darah, air mata dan api membara,” ujarnya.

Dandim 0833/Kota Malang, Letkol Kav Heru Wibowo menyampaikan, semakin seseorang bermanfaat bagi orang lain. Maka akan semakin mulia kedudukan orang itu di mata Tuhannya.

“Semoga apa yang kita perbuat hari ini dapat ridho dari Allah SWT. Menjadi rahmat bagi kita semua dan menjadi bekal kita nanti di kehidupan selanjutnya,” harapnya.

Sementara Ketua LPAN Kota Malang Ibu Triwijayanti menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kodim 0833/Kota Malang dan Bunda Kembar atas terselenggaranya acara ini.

“Kami berharap kegiatan ini tidak berhenti di baksos ini saja namun bisa berlanjut. Tentunya dengan kegiatan kegiatan yang lebih bermanfaat utamanya bagi anak anak yang kurang beruntung,” pungkasnya.( Djoko W)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *