Rabu Biru Kota Malang di Kampanye Akbar Partai Demokrat

Foto: Anggota relawan Rabu Biru para kader dari partai koalisi Indonesia Maju hadir beri dukungan Palon no. 2(Djoko W)

Kamis, 1 Februari 2024

Malangpariwara.com – Hujan yang mengguyur kota Malang mulai jam 12.00 WIB Kamis (1/2/24) tidak menyurutkan langkah kaki kader dan simpatisan partai Demokrat untuk menggelar kampanye akbar di stadion Gajayana Malang.

Puluhan ribu simpatisan partai Demokrat dan beberapa simpatisan partai koalisi Indonesia Maju pendukung paslon capres dan cawapres no 2 membirukan stadion Gajayana.

Stadion Gajayana Malang menjadi saksi kemeriahan simpatisan partai Demokrat untuk menggelar kampanye Akbar.(ist)

Acara diawali dengan penampilan beberapa artis ternama seperti Deny Caknan, Niken Syalindri dan beberapa artis yang lain. Alunan lagu lagu yang hit semakin membakar semangat audience sehingga hujan tak lagi menjadi halangan semua penonton untuk berjoget gembira meski harus mengenakan jas hujan dan payung.

Prabowo bersama Elit Partai Demokrat SBY,AHY(ist)

Ketika hujan mulai reda rombongan para elit partai dan capres no 2 memasuki arena kampanye yg disambut dengan berbagai atraksi yang menarik. Dan pada puncak atraksi ada 4 penerjun payung yang membawa bendera AHY, bendera Demokrat, bendera Demokrat Bersama Prabowo dan Bendera Merah Putih.

Para elit partai Demokrat yang hadir adalah SBY, AHY dan seluruh jajaran pengurus pusat. Sedangkan capres Prabowo hadir didampingi salah satu jurkam nasional TKN paslon no 2 yaitu Khofifah Indar Parawansa.

SBY memaparkan capaian partai demokrat yang semakin besar dan solid. Sedangkan AHY membakar semangat simpatisan dengan program-program partai yang pro rakyat.

Capres no 2 Prabowo Subianto mengawali tampilannya dengan joget gemoy yang diiringi music yang menghentak dan kemudian dibalas dengan joget gemoy para simpatisan yang memenuhi stadion Gajayana.

Erlin Iriani, ketua Relawan Rabu Biru kota Malang mengatakan, Orasi kampanye Prabowo menjelaskan program hilirisasi SDA yang dimiliki oleh NKRI agar dapat memakmurkan dan memajukan bangsa dan negara RI tercinta.

Semangat relawan Rabu Biru dukung Paslon no. 2(ist)

“Kehadiran Relawan Rabu Biru di acara ini sebagai bentuk dukungan yang solid terhadap paslon no 2 Prabowo – Gibran yang diusung oleh partai koalisi Indonesia Maju,” jelas Erlin Iriani, ketua Relawan Rabu Biru kota Malang . Anggota relawan Rabu Biru adalah para kader dari partai koalisi Indonesia Maju.(Djoko W)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *