Sambut Hari Kartini, BPF Malang Luncurkan Kampanye #Menjadiwanitaterbaik

Sabtu, 20 April 2024

Malangpariwara.com – Masih tergambar dalam ingatan kita tiap tanggal 21 April merupakan peringatan Hari Kartini. Tak terkecuali peringatan tersebut juga dilaksanakan oleh BPF Malang yang selalu mengingatkan kita akan besarnya jasa / peranan RA.

Kartini dalam kehidupan wanita Indonesia saat ini dimana perempuan sudah mendapatkan tempat yang setara dengan laki-laki, banyak wanita wanita yang menduduki jabatan penting yang biasanya dipegang oleh laki-laki. Dalam bincang Kartini Masa Kini yang sangat mewakili sosok Kartini masa kini , Srikandi Indonesia, panutan para wanita, wanita hebat, wanita cerdas, berdedikasi dan berkontribusi buat Negara dan Bangsa yang tidak kalah hebat dengan apa yang dicapai oleh lelaki.

Sudah tidak ada lagi perbedaan gender yang merendahkan posisi perempuan seperti masa lalu, Kartini Masa Kini telah mampu mengerjakan dan melakukan tugas maupun pekerjaan yang biasanya dilakukan laki-laki.

Wanita saat ini bisa bangga karena telah setara dengan laki-laki dalam berbagai bidang profesi, tetapi wanita harus tetap pada kodratnya sebagai wanita yang melahirkan dan mendidik anak-anak agar melahirkan generasi-generasi penerus bangsa yang hebat dan tangguh.

Pada.momen hari Kartini saat ini
PT Bestprofit Futures cabang Malang meluncurkan kampanye #Menjadiwanitaterbaik dalam rangka menyambut hari Kartini.

Bentuk kampanye ini untuk mendukung semua wanita untuk menunjukkan potensi terbaik dan kekuatan positif mereka di segala bidang kehidupan.

Kampanye #Menjadiwanitaterbaik sesuai dengan semangat Ibu Kartini yang memperjuangkan emansipasi Wanita di Indonesia dulu dan berdampak positif hingga sekarang.

Wujud kampanye #Menjadiwanitaterbaik oleh BPF Malang melalui penyajian beragam konten inspiratif bagi wanita Indonesia seperti tips dan trik menjadi wanita karir, trader wanita terhebat, kisah Kartini Zaman Now dan kegiatan “Kartini Days” di Kantor BPF Malang oleh seluruh karyawan yang berpakaian adat Jawa Timur.

Pimpinan BPF Malang, Andri(Djoko W)

Pimpinan BPF Malang, Andri mengatakan bahwa momen Hari Kartini memupuk jiwa Nasionalisme untuk bangga memiliki seorang tokoh Perempuan Nasional yang berani memperjuangkan hak-hak kaum Perempuan di masa lampau.

“Semangat Kartini adalah semangat profesionalisme di BPF Malang. Saat ini 50% leader di BPF Malang adalah kaum Perempuan. Termasuk tim tenaga pialang di mana mayoritas 80% adalah perempuan,” jelas Andri.

BPF Malang mengedepankan asas keadilan dalam bekerja. Baik wanita maupun pria memiliki hak dan tanggung jawab yang sama sesuai dengan tugas dan pekerjaannya.

“Begitu besar peran wanita dalam kehidupan sehari-hari termasuk dalam kemajuan bisnis di BPF Malang, saya mewakili manajemen mengucapkan Selamat Hari Kartini dan majulah selalu wanita Indonesia hingga ke kancah dunia,” tandas Andri.(Djoko W)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *