Dandim 0833 Menghadiri Milad Muhammadiyah Ke 110 M Al Munawaroh Fest

.
MALANG – Dandim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson M. PICT, menghadiri acara Milad Muhammadiyah ke 110 M Al Munawaroh fest, bertempat di halaman Pondok Pesantren Al Munawaroh Jl. Kyai Sofyan Yusuf No. 32 Kelurahan KedungKandang Kecamatan Kedungkandang Kota Malang. Minggu (03/11/2019).


Acara Milad Muhammadiyah ke 110 M Al Munawaroh fest kali ini mengambil tema “110 Tahun Muhammadiyah Mencerdaskan Kehidupan Bangsa”, yang di ikuti sekitar 1000 orang jamaah.

Rombongan Forkopimda tiba di lokasi acara disambut dengan berbagai penampilan ajang kreativitas para santri binaan Ponpes Muhammadiyah Al-Munawwarah Kedungkandang.


Dalam kegiatan tersebut turut hadir Walikota Malang Walikota Malang Drs.H.Sutiaji, Wakil Ketua DPRD Kota Malang H.Abdulrahman, Danrem 083/Bdj diwakili Kasiintelrem 083/Bdj Letkol Arm M.Muslikh, Kapolres Malang Kota AKBP Dony Alexsander, SIK.MH, Ketua FKUB Kota Malang sekaligus Pengasuh Ponpes Muhammadiyah Al-Munawwarah KH.Ahmad Taufik Kusuma, Ketua PDM Kota Malang Dr. Abdul Haris, MA beserta jajarannya, Danramil 0833/02 Kedungkandang Kapten Inf Suryadi, Kapolsek Kedungkandang Kompol Pudjiharto, SH, Camat Kedungkandang Drs. Achmad Mabrur, M.Si, Lurah Kedungkandang Drs.Imam Pamuji, Para Kyai dan ulama Muhammadiyah, Para Santriwan dan Satriwati Ponpes Muhammadiyah Al-Munawwarah.


Pengasuh Ponpes Al Munawwarah sekaligus Ketua FKUB Kota Malang Drs. H. A. Taufik Kusuma dalam sambutannya menyampaikan, semoga dengan kehadiran Forkopimda hari ini dapat memberikan semangat kepada warga Muhammadiyah guna mewujudkan tercapainya pembangunan Kota Malang yang Bermartabat, hal ini sesuai dengan visi Muhammadiyah.


Secara terpisah Dandim 0833/Kota Malang menyampaikan ucapan terimakasih dan bahwa pergerakan Muhammadiyah ikut berperan untuk mencerdaskan kehidupan bangsa yang di pelopori oleh KH. Ahmad Dahlan, mudah mudahan semua darma bakti Muhammadiyah selama ini dapat balasan yang setimpal oleh ALLAH SWT, selamat Milad Muhammadiyah Ke 110 M Al Munawaroh Fest dan sukses.(*) ( JKW )

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *