Apel 3 Pilar Farewell Parade Tradisi Pelepasan Kapolresta Malang Kota


MALANG – Dandim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson M. PICT, menghadiri Apel 3 Pilar Farewell Parade Tradisi Pelepasan Kapolresta Malang Kota dari AKBP Dony Alexander kepda AKBP Leonardus Simarmata, dan pelepasan Wakapolresta Kompol Ari Trestiawan S. H., S.I.K.,

.
Sebagai pimpinan Apel Walikota Malang Drs. H. Sutiaji.

Apel yang diikuti sekitar 250 personil dari TNI, POLRI, Satpol PP ,Dishub serta ASN ini digelar di halaman Balaikota Malang Jl. Tugu No.1 Kec. Klojen Kota Malang, Selasa (03/12/19).

.
Dalam kegiatan tersebut turut hadir
Walikota Malang Drs. Sutiaji., Dandim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson M. PICT, beserta ibu., Kapolresta Malang Kota dari AKBP Dony Alexander yang lama., Kapolresta Malang Kota AKBP Leonardus Harapantua Simarmata Permata, S. Sos, S.I.K, M.H, yang baru., Wakapolresta Malang Kota Kompol Ari Trestiawan, S.H., S.I.K., Danramil dan Kapolsek se Kota Malang., PJU Polresta Malang Kota., Ka OPD Pemkot Malang., Camat se-Kota Malang.

.
Walikota Malang Drs. H. Sutiaji dalam sambutannya menyampaikan saya mewakili warga Kota Malang mengucapkan terima kasih banyak kepada AKBP Doni Alexander yg telah bertugas di Kota Malang selama sekitar 3 bulan, apel 3 pilar kota malang menunjukkan bahwa komponen ini telah terjalin koordinasi dan kolaborasi dalam menjaga kondusifitas Kota Malang.

.
Secara terpisah Dandim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson M. PICT, menyampaikan selamat dan sukses ditempat dinas yg baru menjadi Kapolres Kota Pasuruan kepada AKBP Doni Alexander, S.I.K, M.H dan terima kasih atas kerjasama dan sinergitasnya dengan Kodim 0833, selamat datang kepada AKBP Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H sebagai Kapolresta Malang Kota, mari kita jalin kebersamaan dan sinergitas dalam menjaga Kota Malang agar tetap kondusif dan aman. (*) ( JKW )

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *