Danramil 0833/03 Blimbing Hadiri Pelantikan BPC HIPMI Kota Malang 3.0 Periode 2019 – 2022


MALANG –  Danramil 0833/03 Blimbing  Lettu Arm Hadi Supratikno mewakili  Dandim 0833 menghadiri kegiatan Silaturahmi dan Pelantikan BPC HIPMI Kota Malang Periode 2019-2022 dengan mengambil Tema “Sinergitas Pengusaha Muda Menjawab Era 4.0”, bertempat di Ballroom Harris Hotel dan Conventions Jl. A. Yani Utara Blok C Kel. Polowijen Kec. Blimbing Kota Malang. Sabtu (27/07/2019).

Hadir dalam acara tersebut Walikota Malang Drs. H. Sutiaji beserta Ibu, Panglima Divisi Inf 2/Kostrad diwakili oleh Waaster Divif2/Kostrad Letkol. Inf Wilson,
Kapolres Malang Kota diwakili oleh Kabagren Polresta Malang Kompol Natalius, Dandim 0833 Kota Malang diwakili Danramil 0833-03/Blimbing Lettu Arm Hadi Supratikno, Direktur Malang Post H. Sudarno, Sekretaris Umum HIPMI Jawa Timur Dr. Candra  Wilianto dan Pengurus BPD HIPMI Jawa Timur dan Ketua dan pengurus BPC HIPMI Kota Malang.

Sementara itu, Ketua BPC Hipmi Richdjoe yang baru dilantik mengatakan,  kalau dalam pengurusan ini, HIPMI Malang ingin terbuka, agar kolaborasi bisa semakin tercipta, kita buka, dan sudah ratusan pengusaha muda saat ini yang bergabung HIPMI Malang.

Secara terpisah Danramil 0833/03 Blimbing menyampaikan dengan dilantiknya pengurus BPC Hipmi dan semakin banyak para pengusaha muda yang ikut bergabung maka apa yang menjadi harapan Pemkot Malang untuk pengembangan industri kreatif di Kota Malang akan segera terwujud.(*)(JKW)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *