Kedatangan Danrem 083/bdj yang Baru, Disambut Cara Tradisi Penerimaan Danrem 083/Bdj.

MALANG – Dandim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson, M.PICT menghadiri
Acara Tradisi Penerimaan Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Zainuddin bertempat di Makorem 083/Bdj Jl. Bromo No. 17 Malang.

Penyambutan Danrem 083/Bdj yang baru di awali dengan prosesi tradisi penyambutan dengan pengalungan bunga serta penyerahan bunga tangan di depan pintu gerbang utama Makorem 083/Bdj dan dilanjutkan dengan terima jajar kehormatan regu jaga Kesatrian Makorem 083/Bdj.

Setelah itu Danrem 083/Bdj dan Isteri berjalan memasuki area Makorem 083 disambut oleh para Komandan satuan, Kabalak, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS serta ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana se-jajaran Korem 083/Bdj.

Acara dilanjutkan dengan tradisi penerimaan dan prosesi penciuman Dhuaja Korem 083/Bdj di Aula Untung Suropati Makorem 083.

Lebih lanjut bahwa acara tradisi satuan ini merupakan salah satu kegiatan yang dapat menumbuhkan rasa kebanggaan dan kecintaan terhadap satuan serta memotivasi semangat juang dalam menghadapi tugas-tugas di masa mendatang.

Disamping itu acara tradisi satuan dapat dimaknai sebagai wujud ketulusan dan kehormatan satuan dalam menerima pejabat baru.

Secara terpisah Dandim 0833 mengucapkan selamat datang Kolonel Inf Zainuddin sebagai Danrem 083/Bdj yang baru semoga beliau dapat memimpin Korem 083/Bdj dengan penuh prestasi dan kesuksesan.(*)(JKW)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *