Semarak Agustusan di Kodim 0833/ Kota Malang Bangkitkan Jiwa Nasionalisme

MALANG – Guna membangkitkan jiwa Nasionalisme menyemarakkan HUT RI ke 74, Kodim 0833 / Kota Malang m, menggelar berbagai perlombaan mulai dari Balap Karung, Balap Bakiak,  balap kelereng, hingga makan krupuk yang di ikuti oleh perwira maupun anggota Kodim serta ibu ibu persit.

Selain warga masyarakat di seluruh Indonesia, anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) pun turut mengadakan lomba tradisional itu untuk menyemarakkan Hari Kemerdekaan RI ke-74 Tahun 2019.

Seperti yang dilakukan Kodim 0833/Kota Malang, dengan saling beradu dalam berbagai perlombaan menyambut HUT RI ini. Perlombaan dilakukan di Depan Makodim 0833/Kota Malang Jl. Kahuripan No.6 kelurahan Klojen Kecamatan Klojen Kota Malang. Selasa (13/08/2019).

Ketua Pelaksana perlombaan Kapten Kav Aan Jauhari Pasiops Dim 0833 menjelaskan, perlombaan ini diikuti oleh seluruh Personel Makodim dan Jajaran Koramil Kodim 0833/Kota Malang dan Persit Kartika Chandra Kirana cabang XL Kodim 0833.

“Seluruh personel Makodim dan Koramil jajaran Kodim 0833/Kota Malang hadir untuk ikut memeriahkan lomba menyambut HUT RI yang ke 74 ini” ujar Kapten Kav Aan Jauhari.

Selain lomba yang diikuti Personel TNI, anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XL Dim 0833/Kota Malang juga ikut menyemarakkan perlombaan tersebut.

Ketua Cabang Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XL Dim 0833/Kota Malang Ny. Dahlia Tommy Anderson

Dalam kegiatan ini, Ketua Cabang Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XL Dim 0833/Kota Malang Ny. Dahlia Tommy Anderson bersama Pengurus juga turut mengikuti perlombaan ini.

“Bahwa kegiatan pertandingan olahraga yang dilaksanakan oleh perwira maupun anggota Kodim tersebut merupakan wahana pembangkit jiwa nasionalisme menyambut HUT RI ke 74 untuk menggelorakan kembali semangat berolahraga para prajurit Kodim 0833 serta sebagai wahana untuk meningkatkan silahturahmi dengan sesama anggota Kodim 0833/Kota Malang termasuk anggota persitnya, Agar kebersamaan dapat terjaga dengan baik” pungkas Kapten Kav Aan Jauhari.(*) (JKW)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *