Ayo Oeklam – Oeklam Heritage Nang Kajoetangan

HPembukaan Oeklam-Oeklam- Heritage Nang Kajoetangan

MALANG – Komandan Kodim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson, M.PIC bersama unsur Forpimda Kota Malang menghadiri Pembukaan Oeklam-Oeklam- Heritage Nang Kajoetangan yang diselenggarakan oleh Badan Promosi Pariwisata Daerah Kota Malang, bertempat di depan halaman Riche Heritage Hotel Jl. Jenderal Basuki Rahmat No.01 Kelurahan Kiduldalem Kecamatan Klojen Kota Malang. Jumat (30/08/2019).

Hadir dalam acara tersebut Walikota Malang Drs. Sutiaji, Wakil Walikota Malang Ir. Sofyan Edi Jarwoko, Dandim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson, M.PICT, Kapolres Malang Kota AKBP Doni Alexander, SIK.MH, Danrem 083/Bdj diwakili Pasi Bakti TNI Korem 083/Bdj Mayor Inf Teguh, Plt Ketua DPRD Kota Malang I Made Rian Diana K, Walikota Batu Ibu Dewanti Rumpoko, Ketua Malang Raya Heritage Imawan, Badan Promosi Pariwisata Daerah Kota Malang Gagoek, Ketua Panitia Pepy Damawati, Ketua Koni Kota Malang Edy Wahyono, Perwakilan dari pengusaha Kota Malang, Kepala OJK Malang Sugiarto Kasmuri dan Ka OPD Pemkot Malang.

Acara Pembukaan Oeklam-Oeklam- Heritage Nang Kajoetangan dibuka langsung oleh Walikota Malang ditandai dengan penanaman pohon kayutangan oleh Walikota Malang didampingi oleh Ketua Malang Raya Heritage Imawan dan pemotongan pita oleh Walikota Malang dilanjutkan peninjauan stand – stand.

Secara terpisah Dandim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson, M.PICT menyampaikan bahwa kegiatan Oeklam-Oeklam Haritage Nang Kajoetangan ini merupan sebuah momen yang sangat baik untuk mengenalkan potensi Kota Malang, baik kebudayaan yang dikenal dengan topeng Malangan, wisata maupun kulinernya.

Disamping menyampaikan pesan bahwa Malang adalah Kota tujuan wisata yang merupakan miniatur Indonesia, oleh karena itu dengan acara ini saya mengajak masyarakat untuk jaga kebersamaan dengan semangat persatuan dan kesatuan mewujudkan Malang menjadi Kota yang aman, nyaman dan kondusif.(*)  ( JKW )

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *