1000 Hadiah Perbulan Untuk Program Smartfren Kejutan WOW

MALANG – Setelah mengumumkan hadirnya konser akbar berskala internasional yang akan hadir pada 20 September 2019 mendatang, kali ini sebagai rangkaian kedua dari kejutan WOW, Smartfren menghadirkan program super spesial dan dipersembahkan khusus bagi pelanggan yaitu kejutan undian WOW Smartfren berhadiah rumah, mobil, vespa dan ratusan hadiah lainnya dan akan diundi setiap bulan.

Kejutan undian Wow ini disampaikan Tom Alamas Dinharsa, Head of Trade Marketing Smartfren didampingi Regional Head Smartfren Jawa Timur, M Cahyadi dalam suatu acara presscon di Aria Gajayana Hotel, Senin (16/09/2019).

“Program undian WOW, dihadirkan Smartfren untuk menjawab aspirasi pelanggan dalam mewujudkan mimpi mereka. Mimpi untuk bisa memiliki rumah, mobil, Vespa, iPhone, atau berlibur, yang mungkin terasa sulit dan menjadi harapan bagi beberapa orang. Karena itu lewat program undian WOW Smartfren, semua harapan dan mimpi pelanggan diatas, beserta ratusan voucher belanja, dan voucher data Smartfren, siap dibagikan kepada pelanggan yang beruntung,” papar Tom .

“Kejutan undian WOW memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk meraih mimpi semudah melakukan aktivasi. Cukup pakai Smartfren aktifkan paket dan raih kesempatan memiliki rumah, mobil, vespa, smartphone hingga paket liburan,” Ujarnya.

Berbeda dari undian pada umumnya yang mengumumkan pemenang tiga atau enam bulan sekali, kejutan WOW diundi setiap bulan, jadi kesempatan menang sangat besar.

“Selain itu kami juga siapkan ratusan voucher pulsa dan voucher belanja yang siap dibagikan kepada pelanggan yang beruntung setiap bulan lewat program ini.” tambah Tom Alamas Dinharsa, Head of Trade Marketing Smartfren.

Kejutan Undian Wow dihadirkan dalam skema kupon. Untuk mendapatkan kupon, pelanggan cukup membeli produk Smartfren baik kartu perdana, voucher data atau mengaktivasi paket yang ada di MySmartfren dengan nilai minimum Rp 30.000,-,.

Jika transaksi berhasil, pelanggan akan menerima SMS notifikasi dan instruksi untuk menginstall apIikasi MySmartfren, bagi Pelanggan yang baru pertama kali menginstall MySmartfren akan mendapatkan Iagi kupon tambahan.

Kupon undian wow resmi, hanya yang ada di aplikasi MySmartfren masing masing pelanggan dan berlaku untuk satu kali pengundian.

Tom Alamas Dinharsa, Head of Trade Marketing Smartfren didampingi Regional Head Smartfren Jawa Timur, M Cahyadi tunjukkan aplikasi kejutan Wow

Terkait Konser, didampingi Regional Head Smartfren Jawa Timur, M Cahyadi, Tom Alamas Dinharsa, Head of Trade Marketing Smartfren mengingatkan bahwa selain penampilan artis internasional, Smartfren WOW Concert juga akan menampilkan artis nasional seperti Dewa 19, Dul Jaelani, JAZ, Via Vallen, Rossa, Rizky Febian, Kallula, Dipha Barus, Alffy Rev, dan juga Aaliyah Massaid. Konser ini akan dipandu tiga MC ternama yaitu Daniel Mananta, Yuki Kato, dan Okky Lukman.(*) ( JKW )

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *