Ini yang di kerjakan TNI Bersama Rakyat di Lokasi TMMD ke 106

TMMD 106 bangun plengsengan bersama masyarakat Kedungsalam Donomulyo

.

MALANG – TMMD 106 Kali ini kebut pengerjaan Infrastruktur di kawan Dononulyo Kab Malang.

.
Dengan dilandasi semangat gotong royong dan antusias masyarakat, Prajurit TNI Kodim 0818 Kab. Malang-Batu telah melakukan pengerjaan sasaran TMMD ke 106 berupa pembangunan plengsengan kanan kiri jalan di Desa Kedungsalam, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang. Kamis (3/10/2019).

.
Hari ke 2 TMMD ke 106 dilaksanakan Kodim 0818 Kab. Malang-Batu bersama masyarakat di Desa Kedungsalam Kabupaten Malang ini, menunjukkan kemajuan yang berarti, hal ini dapat dibuktikan dengan pembangunan plengsengan sudah mencapai hasil.

.
TNI Manunggal Membangun Desa merupakan program dalam rangka membantu pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan fisik serta untuk memantapkan Kemanunggalan TNI-Rakyat dalam rangka menyiapkan Ruang, Alat dan Kondisi Juang yang tangguh.

.
Pasi Teritorial Kodim 0818 Kapten Arh Jumawi, optimis dapat menyelesaikan sasaran TMMD yang telah di tentukan sehingga pelaksanaan TMMD nantinya bisa mencapai target yang diharapkan.

.
“Kegiatan TMMD ini sebagai bentuk pengabdian tugas, memantapkan Kemanunggalan TNI-Rakyat, meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan”. Jelasnya.(*) ( JKW )

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *