Ini yang Disampaikan Pasinter Dim 0833 Kepada Generasi Muda Di Acara Dinsos Kota Malang

Serasehan nilai-nilai kepahlawanan, keperintisan dan kesetiakawanan sosial yang diselenggarakan oleh Dinas Sosial Kota Malang

.
MALANG – Pasiter Kodim 0833/Kota Malang Kapten Kav Wartoyo mewakili Dandim 0833/Kota Malang menjadi salah satu Narasumber pada acara Serasehan nilai-nilai kepahlawanan, keperintisan dan kesetiakawanan sosial yang diselenggarakan oleh Dinas Sosial Kota Malang, bertempat di Aula Dinsos Kota Malang Jl. Raya Sulfat 12 Kota Malang. Senen (18/11/2019).

Acara Serasehan Nilai-nilai Kepahlawanan Keperintisan dan Kesetiakawanan Sosial
digelar dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Tahun 2019 ini, mengambil Tema “Aku Pahlawan Masa Kini”, yang diikuti oleh DHC 45 Kota Malang, LVRI Kota Malang, Pepabri Kota Malang, Mastrip Kota Malang dan perwakilan pelajar tingkat SLTA di Kota Malang.

Tujuan diadakan acara sarasehan ini adalah untuk menanamkan nilai-nilai perjuangan kepada Generasi Muda, memberikan Pendidikan tentang nilai-nilai sejarah perjuangan bangsa Indonesia khususnya generasi muda Kota Malang sebagai penerus perjuangan bangsa, mencegah generasi muda jangan sampai melupakan sejarah (Jas Merah) dan mencegah generasi muda jangan sampai terjerumus kedunia kenakalan Remaja, mengingat Era Globalisasi dan Komunikasi semakin Modern.

Sarasehan kepahlawanan ini menjadi momentum untuk meningkatkan kepedulian dan kebersamaan dalam mengatasi berbagai kesulitan dalam kehidupan. Seperti, kemiskinan, ketelantaran, penyakit sosial, serta masalah sosial lainnya yang memerlukan perhatian dan keseriusan bersama untuk menanggulanginya.

Suasana sarasehan

“Melalui sarasehan ini, kami mengharapkan generasi muda dapat termotivasi dari perjuangan pahlawan yang telah mendahului kita, untuk senantiasa mendukung serta mempertahankan persatuan dan kesatuan Negara Republik Indonesia,” pungkasnya.(*) ( JKW )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *