Sinergitas TNI – Polri, Kapolres Malang Kota Silaturahmi Ke Makorem 083/Bdj

Kapolres Malang kunjungi Makorem 083/Bdj untuk bersinergi

.
MALANG – Kapolresta Malang Kota AKBP Dr. Leonardus H Simarmata, S,Sos,S.I.K.,M.H bersilaturahmi ke Makorem 083/Bdj. Kehaduran Kapolresta Malang Kota disambut langsung oleh Danrem 083/Bdj  Kolonel Inf Zainuddin didampingi Kasrem 083/Bdj, para Kasirem 083/Bdj dan Kapenrem 083/Bdj di ruang Transit Danrem 083/Bdj. Senin (9/12/2019).

.
Kunjungan Kapolresta Malang Kota ke Makorem 083/Bdj, merupakan silaturahmi pertama sebagai Kapolresta Malang Kota sekaligus bersilaturrahmi dan bertatap muka langsung. Kapolresta Malang mengucapkan terimakasih kepada Danrem 083/Bdj atas sambutannya, harapannya dengan pertemuan ini hubungan silaturahmi dapat lebih ditingkatkan lagi dalam berbagai hal untuk meningkatkan kerjasama antara Korem 083/Bdj dan Polresta Malang Kota demi menjaga keutuhan NKRI dan menjelang perayaan Natal dan Tahun baru 2020 .

.
Sementara Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Zainuddin menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Kapolresta Malang, dirinya berharap dengan sinergitas bersama jajaran TNI, Polri dan Pemerintah Daerah semalang raya maka akan menjadi kekuatan bersama untuk memajukan Pemerintah daerah dan menciptakan kondusivitas wilayah, Ujar Kolonel Inf Zainuddin.

.
Dalam kunjungan tersebut Kapolresta Malang didampingi oleh Wakapolresta Malang Kompol Ariye Trestiawan, Kasat Intel Kompol Sugiono, Kasat Binmas Kompol Pujiono dan Kasubag Humas Ipda Imade Marhaini.

Danrem 083, Kapolres Malang Kota dan Dandim 0833
Bersinergi mengamankan Kota Malang

.
Sementara itu Komandan Kodim 0833 menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya atas anjangsana Kapolresta Malang Kota ke Korem 083/Bdj.

.
“Semoga dengan tatap muka secara langsung ini akan lebih mempererat tali silaturahmi dan sinergitas antara Polresta Malang Kota dengan Korem 083/Bdj guna menjaga kondusifitas Kota Malang,” ujarnya.(*) ( JKW )

.

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *