Warga Merjosari digemparkan dengan Penemuan Orok Bayi Mengapung di Sungai Metro 

Petugas menunjuk Jasad bayi perempuan dikira boneka ditemukan warga mengapung di sungai Metro

.
MALANG – Suasana tenang Warga Rt 05/Rw 06 Kelurahan Merjosari Kecamatan Lowokwaru pada hari Senen tanggal 6 Januari 2020 sekitar pukul 11.30 wib terusik dengan kabar penemuan mayat bayi berjenis kelamin perempuan di sungai Metro  yang di perkirakan sudah meninggal 3 hari lalu.

.
Setelah mendapat laporan dari warga Babinsa Kelurahan Merjosari Sertu Sunarto bersama Babinkamtibmas dan Staf Kelurahan Merjosari mendatangi tempat kejadian.

Babinsa Kelurahan Merjosari Sertu Sunarto bersama Babinkamtibmas dan Staf Kelurahan Merjosari mendatangi tempat kejadian.

.
Menurut keterangan Kaseno warga Jl. Joyo Taman Sari 1/50 RT 05/RW 06 Kelurahan Merjosari penemu mayat bayi di sungai Metro, awal kronologi penemuannya, Kaseno bersama temannya sedang mancing di sungai, tiba tiba melihat mayat bayi mengapung seperti boneka. Setelah memastikan itu benar benar mayat bayi, kaseno melaporkan penemuan mayat bayi tersebut ke Ketua RT 05 , selanjutnya Ketua RT melaporkan ke Aparatur Kelurahan Merjosari.

.
Ketua RT setempat dibantu beberapa warga ikut mengevakuasi mayat bayi tersebut dan selanjutnya mayat bayi tersebut di bawah kamar Mayat RSSA  untuk di lakukan otopsi dan di kebumikan.
Secara terpisah Babinsa Kelurahan Merjosari Koramil 0833/05 Lowokwaru menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada warga Kelurahan Merjosari yang sudah membantu evakuasi dan membawa penemuan mayat bayi berjenis kelamin perempuan yang selanjutnya dibawa kerumah sakit untuk diotopsi.

.

Hingga berita ini ditulis kasusnya masih dalam penyelidikan pihak berwajib.(*) ( JKW )

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *