Sertijab Pejabat Baru Polres Malang Kota

Pejabat Polres Malang kota lama dan baru dalam sertijab

MALANG – Serah Terima Jabatan dari Waka Polresta Malang Kota ( Kompol Ari Trestiawan sik ) kepada Waka Polresta Malang Kota ( AKBP Setyo Koes Heriyanto S.H .S.I.K.M) telah dilaksanakan pagi tadi , Sabtu (18/01/2020).

.
Serah terima jabatan yang diikuti sekitar 150 undangan ini digelar di Aula Sanika Satyawada Polresta Malang Kota Jl. J. A. Suprapto No.19 Kel. Samaan Kec. Klojen Kota Malang

.
Nampak hadir diacara sertijab: Kapolresta Malang Kota (Kombes Pol Leonardus Harapantua Simarmata, Waka Polresta Malang Kota yang Lama (Kompol Ari Trestiawan S.I.K), Waka Polresta Malang Kota yang Baru ( AKBP Setyo Koes Heriyanto S.H .S.I.K.M), Kasdim 0833 ( Mayor Arh Heru Sunyoto), Polsek jajaran Polresta Malang Kota, serta PJU Polresta Malang Kota.

.
Proses sertijab dimulai sekitar pukul 09.35 WIB diisi pisah sambut Waka Polresta Malang Kota (Kompol Ari Trestiawan S.I.K).

.
Dalam sambutannya, Kompol Ari Trestiawan menyampaikan sukacitanya menjadi keluarga besar Polresta Malang Kota dalam menjalani tugas sehari – hari.

.
“Kami merasa bangga bisa bergabung bersama keluarga besar Polresta Malang Kota.Terimakasih telah diberi kepercayaan selama menjadi Waka Polresta Malang Kota tentunya itu pelajaran berharga buat kami secara pribadi untuk menerapkan ilmu manajemen sangat luar biasa,” bebernya.

.
Pada kesempatan itu pula
Kapolresta Malang Kota (Kombes Pol Leonardus Harapantua Simarmata) bersama Kasdim 0833/Kota Malang (Mayor Arh Heru Sunyoto) memberikan tali asih kepada Waka Polresta Malang Kota (Kompol Ari Trestiawan S.I.K ).

.
Sementara itu, Waka Polres Malang Kota yang Baru ( AKBP Setyo Koes Heriyanto S.H .S.I.K.M) merasa bersyukur dengan digelarnya serah terima jabatan Waka Polresta Malang Kota .

.
“Saya yakin ini satu satunya prosesi serah terima jabatan waka Polresta se-Jawatimur diacarakan seperti ini, saya sangat berkesan sekali ,”ungkapnya.

.
Kapolresta Malang Kota (Kombes Pol Leonardus Harapantua Simarmata) mengatakan, “Kita selalu bersyukur kehadirat Allah subhanahu wa ta’ala Tuhan Yang maha esa siang hari ini kita bisa melaksanakan acara pisah sambut Waka Polresta Malang kota semoga diberi kelancaran dan aman mulai dari pagi hingga siang hari ini. Saya yakin dan percaya akan lebih sukses lagi di tempat yang baru sebagai Waka Polres Ngawi dan saya ucapkan selamat datang kepada Waka Polresta Malang Kota yang baru beserta istri. Kita doakan beliau juga nanti kariernya semakin lancar dan semakin sukses di tempat tugas barunya,” pungkasnya.

Kasdim 0833

.

Terpisah, Mewakili Dandim 0833, Kasdim 0833/Kota Malang (Mayor Arh Heru Sunyoto) menyampaikan selamat dan sukses ditempat dinas yg baru kepada Bpk.
Waka Polresta Malang Kota ( Kompol Ari Trestiawan sik ) serta ucapan terima kasih atas kerjasama dan sinergitasnya dengan Kodim 0833 yang selama ini sudah terjalin dengan baik.
.
Dalam kesempatan yang sama Kasdim 0833 juga menyampaikan selamat datang kepada Bpk Waka Polresta Malang Kota ( AKBP Setyo Koes Heriyanto S.H .S.I.K.M)
sebagai Waka Polres Malang Kota yang baru semoga kedepannya dapat melaksanakan tugas di Kota Malang ini dengan baik dan penuh prestasi.(*)( JKW )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *