Balai Pemasyarakatan Kelas I Malang Gelar Apel Deklarasi Janji Kinerja tahun 2020

Apel Deklarasi Janji Kinerja tahun 2020 dan pencanangan pembangunan zona integritas di lingkungan Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas I Malang.

MALANG – Pembangunan Zona Integritas Di Balai Pemasyarakatan Kelas I Malang menjadi prioritas kerja.

.
Pagi tadi, Rabu (05/02/2020) apel pagi di Lapas kelas 1 tidak seperti biasanya. Pasalnya pada apel pagi ini digelar juga Apel Deklarasi Janji Kinerja tahun 2020 dan pencanangan pembangunan zona integritas di lingkungan Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas I Malang.

.
Kegiatan apel yang dilaksanakan di lapangan apel Bapas kelas I Malang di jalan Barito kota Malang ini dipimpin oleh Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas I Malang Sugandi.

.
Penandatanganan deklarasi kinerja tahun 2020 para staf Bapas tersebut disaksikan pula oleh para tamu undangan seperti Komandan Koramil Blimbing Kapten Arm Hadi Supratikno, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Malang Lilik, Ika Suyanti dari Lembaga Pemasyarakatan Wanita Kelas II Malang, Heru Arya dari Pengadilan Negeri kota Malang dan Kapolsek Blimbing Kompol Hery Widodo.

.
Sementara itu , Danramil Blimbing Kapten Arm Hadi Supratikno sangat mengapresiasi penandatanganan deklarasi kinerja tahun 2020 yang merupakan perwujudan komitmen dari Bapas Kelas I Malang beserta staf untuk serius mencapai target dan kinerja yang ingin dicapainya.

.
“Semoga dengan penandatanganan deklarasi dan pembangunan zona integrasi di Bapas Kelas I Malang ini bisa membawa perubahan yang lebih baik ke depannya,”pungkasnya.(*) (JKW )

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *