Dandim 0833/Kota Malang Hadiri Grand Opening Pasar Pintar Joyo Agung

MALANG – Dandim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson M. PICT, beserta ibu, menghadiri Grand Opening Pasar Pintar Joyo Agung bertempat di Jl. Joyo Agung RT. 03 RW. 07 Kelurahan Merjosari Kecamatan Lowokwaru Kota Malang, Kamis (20/02/20).

.
Kegiatan yang dihadiri kurang lebih seribu limaratus orang tersebut dihadiri Pangdiv 2/Kostrad – M.Si, M.Tr (Han), Danrem 083/Bdj diwakili oleh Kasrem 083/Bdj Letkol Arm Budi Santoso, Walikota Malang Drs. H. Sutiaji, Dandenpom 3/V Malang Letkol Cpm (Erwin Ferry Sunarno, Dansatpom Lanud Abd. Saleh Letkol Cpm Karyanto, Direktur Pasar Pintar Joyo Agung Djoko Tritjahjana, S.E., S.H., M.H, Kepala OPD Pemkot Malang dan Perwakilan Perbankan Kota Malang.

.
Direktur Pasar Pintar Joyo Agung Joko Tritjahjana, S.E., S.H., M.H,
dalam sambutannya menyampaikan pasar ini terinspirasi dari Bpk. Windi sebagai investor pembangunan pasar, karena sebelumnya kami sering berkunjung ke pasar kemudian ingin wujudkan pasar yang bagus dan berteknologi selanjutnya kami membentuk tim yang diisi anak muda kuasai teknologi.

.
Kami berbuat untuk Kota Malang bantu UMKM dengan visi ingin angkat UMKM berteknologi, awalnya kesulitan karena berbasis online dan ini suatu tantangan buat kita untuk mewujudkan pasar pintar, dan diharapkan dengan adanya pasar ini dapat menjadi pemicu pasar rakyat berteknologi yang berawal dari Kota Malang.

.
Di sela-sela kegiatan Dandim 0833/Kota Malang juga menyampaikan dukungan dan apresiasi serta bangga dengan apa yang telah dilakukan dengan adanya pasar pintar.

.
Diharapkan ini akan menjadi contoh untuk para pengusaha dan masyaraka agar terinspirasi untuk melakukan terobosan seperti ini.(*) ( JKW)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *