Mau Tiket Gratis WOW Carnival 2020 dan Ikutan Main Game Total Hadiah Total 30 Juta Rupiah ? Ini Caranya

Muhammad Cahyadi, Regional Head Smartfren South East Java saat acara jumpa pers

.
MALANG – Mengulang kesuksesan Smartfren WOW Carnival 2019 lalu, dengan kemeriahan penampilan Andra and The Backbone dan Salpriadi, kembali di tahun 2020 ini , WOW Carnival 2020 akan diselenggarakan di 5 kota besar di Indonesia.

.
Smartfren region Malang dipercaya kembali sebagai tuan rumah yang akan menggelar event Smartfren WOW Carnival 2020 di Malang, tepatnya di Graha Cakrawala pada Selasa 24 Maret 2020 mendatang.

.
“Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini Smartfren menghadirkan lebih banyak kegiatan yang ditujukan bagi para millenials di Malang, selain juga macam hiburan dan foodtruck,” terang Muhammad Cahyadi, Regional Head Smartfren South East Java kepada para awak media Malang Raya.

.
Dikatakan Cahyadi, di Smartfren WOW Carnival 2020 nanti, Smartfren akan menghadirkan kompetisi street dance, stand up comedy, kahoot dan TikTok challenge untuk umum, serta tingkat SMA & universitas dengan total hadiah mencapai puluhan juta rupiah. Di tempat yang sama akan tersedia WOW Culinary yang akan diisi oleh foodtruck & tenant.

.
”Smartfren WOW Carnival 2020 ini kami bungkus sedikit berbeda, dimana disini kami ingin menyampaikan pesan bebaskan ekspresimu tanpa batas dan juga tanpa tapi. Karena itu sesuai juga dengan produk terbaru kami yaitu Smartfren Unlimited Lite dimana dapat digunakan di semua aplikasi setiap hari tanpa batas, sekaligus kami ingin mengingatkan kembali bahwa program undian Smartfren WOW masih berlanjut di tahun 2020 ini. Nah, pesan itulah yang kami sampaikan lewat beragam kegiatan yang kami hadirkan di Smartfren WOW Carnival 2020 kali ini,” bebernya.

.
Untuk pelanggan yang tertarik datang menikmati keseruan Smartfren WOW Carnival 2020, pelanggan aktif Smartfren cukup melakukan isi ulang voucher data. Bagi yang belum menggunakan nomer Smartfren, cukup membeli kartu perdana, datang ke outlet-outlet bertanda khusus atau datang ke Galeri Smartfren Malang setelah itu, aktifkan dan download aplikasi mySmartfren.


Smartfren Super 4G Unlimited Lite merupakan produk terbaru Smartfren yang menghadirkan akses internet tanpa batas full 4G selama 24 jam, dan dapat digunakan di beragam aplikasi, serta ”Worry Free” karena batas pemakaian wajar akan kembali setiap harinya. Super 4G Unlimited Lite Smartfren ditawarkan seharga Rp. 50.000; dengan batas pemakaian wajar 500MB setiap harinya.


Tahun lalu ada 30 sekolah yang terlibat dengan jumlah hampir 3 ribuan perdana baru yang aktivasi untuk iven ini.(*) ( JKW )

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *