Cegah Penyebaran Covid-19, DPD II Partai Golkar Kota Malang Turunkan Satgas dan Relawan

Satgas dan Relawan Golkar siap turun wilayah untuk penanganan hingga pencegahan covid-19.

Minggu, 22 Maret 2020

MALANG ( Malangpariwara.com ) – Berpartisipasi tingkatkan kewaspadaan terhadap Corona virus Disease Covid 19, DPD II Partai Golongan Karya Kota Malang, membentuk Satgas Covid-19 yang langsung bergerak cepat melakukan penanganan hingga pencegahan covid-19.

.
Satgas melakukan penyemprotan disinfektan ke kampung-kampung hampir seluruh Wilayah 5 Kecamatan di Kota Malang.

.
Dari kantor DPD Partai Golkar Kota Malang, Ketua DPD II Partai Golkar Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko melepas Satgas yang terdiri dari relawan-relawan yang peduli pencegahan dan penanganan Covid-19.

.
Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Fraksi Partai Golkar Kota Malang, Suryadi dan fungsionaris DPD I Partai Golkar Jatim, Achmad Fajar Ridwan Hisjam.

.
“Saya ikut berterima kasih kepada semua pihak, termasuk pada relawan karena peduli dengan pencegahan corona di Kota Malang,” ungkap Sofyan Edi Jarwoko.

.
Para relawan itulah yang bekerja keras ke kampung-kampung di Kota Malang. Mereka bergerak secara merata pada lima kecamatan, yakni Sukun, Klojen, Lowokwaru, Kedungkandang dan Blimbing.

.
Penyemprotan disinfektan berfungsi membunuh virus yang ada di perkampungan. Dengan begitu, warga bisa terhindar dari penularan Covid-19.

.
“Kita semua harus bergerak untuk pencegahan dan penanganan Covid -19 ini. Semoga wabah ini cepat berakhir di Kota Malang dan seluruh Indonesia.

.
Terpisah, Suryadi, anggota komisi D DPRD Kota Malang menyampaikan, Kesiapannya dalam mendukung instruksi presiden untuk melakukan pencegahan penyebaran Covid 19.

.
“Kami siap hadir dan mengabdikan diri untuk turun di masing masing Wilayah Kota Malang dalam rangka ikut andil dan Berpartisipasi aktif terhadap proses Pencegahan COVID-19 di Kota Malang,” timpalnya.(*) ( JKW )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *