Kodim 0833/Kota Malang Gelar Alat Perlengkapan Pencegahan dan Penanggulangan Wabah Covid-19

Kodim gelar Alat Perlengkapan Pencegahan dan Penanggulangan Wabah Covid-19

Minggu, 22 Maret 2020
.
MALANG( Malangpariwara.com ) – Kodim 0833 Kota Malang kibarkan bendera perang terhadap virus Corona ( Covid – 19 ).

.
Hari ini, Minggu ( 22/03/2020 )Kodim 0833 menggelar alat perlengkapan pencegahan
dan penanggulangan wabah Covid-19 yang di ikuti masing-masing tiga anggota perwakilan dari Koramil jajaran Kodim 0833/Kota Malang dan dilaksanakan di depan Makodim 0833 Jl. Kahuripan No 6 Malang.

.
Gelar pengecekan alat perlengkapan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk pencegahan dan penanggulangan Covid-19 yang saat ini tengah masuk ke Indonesia khususnya di Kota Malang.
Adapun alat perlengkapan yang digelar diantaranya Sprayer, Handsanitizer, Disinfektan, Jas pelindung, Masker dan 1 Unit Mobil Patroli.

.
Komandan Kodim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson, M.PICT mengatakan kegiatan ini merupakan upaya kita untuk menyampaikan ke masyarakat bahwa kita siap, ajari betul masyarakat dengan adanya Covid-19 dan diharapkan masyarakat tidak panik serta selalu menjaga kebersihan.

.
Dengan keadaan sekarang ini jangan terlalu banyak keluar rumah terutama yang tidak punya kepentingan khusus sedangkan pegawai dikasih libur, anak sekolah diliburkan itu biar di rumah untuk menghindari wabah ini supaya tidak semakin menjalar, terutama di wilayah-wilayah yang kondisi masyarakatnya padat penduduknya.

.
Diharapkan kepada masyarakat jangan sampai panik, lakukan pola hidup bersih, bersih untuk diri sendiri dan lingkungan, jaga kondisi tubuh dengan cara berolahraga dan mengkonsumsi vitamin supaya badan fit dan ikuti apa yang menjadi kebijakan pemerintah.

.
Peralatan yang digelar ini nantinya akan dipergunakan untuk memberikan bantuan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat keramaian atau di tempat-tempat yang dikunjungi banyak orang diantaranya terminal, pasar, bioskop dan tempat ibadah yang akan bersinergi dengan pemerintah daerah.(*) ( JKW )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *