Libatkan 230 Relawan, Dandim 0833/Kota Malang Pimpin Apel Giat Penyemprotan Disinfektan

230 Relawan ikuti apel di alun alun jl Merdeka

Jum’at, (27/03/2020).
.

MALANG( Malangpariwara.com ) – Dengan merebaknya penyebaran virus corona atau covid 19, Pemerintah Kota Malang melaksanakan tindakan pencegahan dengan melakukan penyemprotan disinfektan ke sejumlah fasilitas umum, perkantoran, masjid dan perhotelan guna mencegah penyebaran virus corona atau covid 19, di wilayah Kota Malang.

.
Tak kurang dari 230 relawan berkumpul di Alun – alun Jl. Merdeka Kecamatan Klojen Kota Malang untuk mengikuti apel sinergitas Forkopimda Kota Malang yang dipimpin Komandan Kodim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson, M.PICT.

.
Dalam sambutannya Dandim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson, M.PICT mengatakan bahwa penyemprotan secara massal yang diselenggarakan di Alun-alun Kota Malang ini merupakan kegiatan berkelanjutan yang telah berhari-hari kita laksanakan dalam rangka lawan Corona. Saat ini Pemkot Malang didukung TNI-Polri bersama-sama bersinergi untuk meminimalisir menyebarnya Virus Corona di Kota Malang.

.
Harapannya kegiatan ini bisa di terima masyarakat bahwa Pemerintah telah hadir dalam penanganan virus Corona di Kota Malang. Kami berpesan agar petugas yang di lapangan, karena kegiatan ini tidak bisa di prediksi sampai kapan, untuk itu jaga stamina jangan anggap enteng prosedur yang berlaku, selalu menggunakan pelindung diri, jaga kebersihan pribadi, selalu cuci tangan dan yang terpenting lagi jaga imunitas tubuh dengan pola hidup yang sehat.

Sinergitas TNI POLRI Forkopimda Kota Malang perang melawan Covid 19

.
Banyaknya masyarakat yang terpapar virus Corona namun banyak tenaga kesehatan pula yang tidak mampu menampungnya, untuk itu mari kita bersatu bersama sama untuk bisa bersinergi melawan Virus Corona, tidak saatnya lagi kita mengedepankan ego sektoral dalam kegiatan ini, yang ada hanyalah bagaimana kita melawan Virus ini.

.
Selesai melaksanakan apel di dilanjutkan dengan pelaksanaan penyemprotan disinfektan secara masal, dimulai dari seputar Alun-alun Kota Malang, Masjid Jami’, Bank Indonesia, Sarinah, Kantor Pos, Hotel Pelangi dan fasum lainnya.

.
Kegiatan penyemprotan disinfektan oleh Kodim 0833/Kota Malang merupakan bentuk langkah mitigasi terhadap penyebaran covid 19 di wilayah Kota Malang.

.
Turut hadir dalam kegiatan sinergitas Forpimda Kota Malang
Walikota Malang Drs. Sutiaji, Wakil Walikota Malang Sofyan Edi Jarwoko, Kapolresta Malang Kota Kombes Leonardus Harapantua Simarmata Permata, S. Sos, S.I.K, M.H, Sekda Kota Malang Drs. Wasto, SH. MH, Ka. OPD Pemkot Malang, Kepala BPBD Kota Malang Drs. Alie Mulyanto, M.M, Para Pasi dan Danramil jajaran Kodim 0833/Kota Malang dan Camat se-Kota Malang. (*) ( JKW )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *