Ini Video Conference Gubernur Jawa Timur Terkait Upaya Pencegahan dan Penanganan Covid-19

Suasana Video Conference

Minggu, 29 Maret 2020
.
MALANG ( Malangpariwara.com )
Bertempat di Ruang Eksekutif Polresta Malang Kota pada hari Minggu (29/3/20) telah dilaksanakan Video Conference dengan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa beserja jajaran Forkopimda Jawa Timur bersama Bupati / Walikota beserta jajaran Forkopimda Kabupaten/Kota.

.
Komandan Kodim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson, M.PICT bersama Danrem 083/Bdj, Walikota Malang, Kapolresta Malang Kota dan Kepala BPBD Kota Malang juga turut hadir.

.
Dalam Vidcon tersebut Pangdam V/Brw menekankan tentang peran serta kita semua untuk menangani dan memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan melakukan tindakan sinergitas TNI-Polri dan Forkopimda untuk bersama sama berkomitmen, mematuhi serta melaksanakan aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah pusat dengan isolasi mandiri serta melakukan sterilisasi bagi tamu atau keluarga yang kembali dari berpergian luar kota ataupun luar negeri, tegasnya.

.
Dalam arahannya, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa juga berpesan agar pemerintah daerah terus melakukan upaya penyemprotan disinfektan di wilayahnya masing-masing, upaya tracing juga menjadi poin penting.

.
Dalam menyediakan layanan isolasi bagi penderita terinfeksi, unsur TNI-Polri dan pemerintah berupaya bergotong royong dalam upaya menangkal dan menangani Covid-19, yang nantinya diharapkan dapat memberi nafas baru untuk masyarakat dan Pemerintah guna pengambilan kebijakan kedepannya.

.
Kepada masyarakat agar terus pelihara kebersamaan serta berperan aktif untuk melakukan penguatan social distancing dan tetap berada di rumah guna memutus mata rantai penyebaran virus corona/Covid-19.(*)( JKW )

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *