Walikota Sutiaji Bagikan 650 Paket Sembako Bantuan dari Komunitas PETE

Walikota bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kota Malang Bagikan bantuan dari komunitas

Jum’ at, 10 April 2020

.MALANG ( Malangpariwara.com ) – – Pagi tadi, Jum’at (10/4/20)Walikota Malang, Sutiaji bagikan bantuan secara simbolis kepada masyarakat terdampak Covid-19 di sekitaran Pasar Besar Malang.

.
Bantuan tersebut diinisiasi oleh Komunitas PETE dan diserahkan sebanyak 650 paket sembako pada hari Jumat tanggal 10 April 2020.

.
Walikota Sutiaji yang juga didampingi oleh Ketua TP PKK Kota Malang, Widayati Sutiaji menyampaikan bahwa penyebaran Covid-19 di Kota Malang menjadi tanggung jawab seluruh elemen masyarakat; butuh komitmen bersama baik dari pemerintah daerah, TNI/Polri, serta seluruh elemen masyarakat lainnya tak terkecuali komunitas untuk dapat mengentaskannya.

.
“Apresiasi tinggi saya sampaikan pada Komunitas PETE yang telah bahu-membahu saling bantu untuk meringankan beban saudara kita yang mengalami kesulitan akibat penyebaran virus ini; semoga kegiatan ini memberikan motivasi pada komunitas lainnya untuk melakukan hal serupa” tuturnya.

.
Ia juga berharap agar penyaluran bantuan semacam ini dapat dikoordinasikan lebih lanjut pada pemerintah daerah agar bantuan yang diberikan selalu tepat sasaran.

.
“Sehingga seluruh masyarakat yang membutuhkan bisa mendapatkan bantuan secara merata” katanya lagi.

.
Jika pembagian bantuan, lanjutnya, dilakukan sesuai data yang ada; maka tidak akan terjadi tumpang tindih saat pemberian bantuan.

.
“Dalam arti satu orang tidak akan mendapatkan lebih dari satu kali bantuan; sementara masih banyak masyarakat lainnya yang juga membutuhkan bantuan tersebut” pungkasnya.(*) ( JKW )

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *