Ridwan Hisjam Salurkan 10.000 Paket Sembako

MALANG – DPR-RI Fraksi Partai Golkar dapil Jatim V Malang Raya
M Ridwan Hisjam memberikan 10.000 paket sembako untuk masyarakat Malang Raya, bantuan tersebut di distribusikan mulai tanggal 11 Mei 2020 hingga saat ini berjalan oleh tim Ridwan Hisjam Center (RHC) dan relawan yang ada di tingkatan kecamatan dan di tingakat Desa/kelurahan.

Bantuan 10.000 paket sembako disalurkan jelang Hari Raya Idul Fitri 2020. Ridwan Hisjam penyaluran sembako ini dapat meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19 dan tidak lagi mengalami kendala untuk mencari bahan pangan pokok diluar rumahnya masing-masing sesuai anjuran pemerintah agar di rumah saja.

“Jelang Idul fitri saya akan mendistribusikan 10.000 paket sembako untuk masyarakat,saya berharap dengan bantuan tersebut masyarakat malang raya tetap tenang dirumah dalam menghadapi pandemi covid-19,” kata Ir.H.M Ridwan Hisjam politisi Golkar.

Ridwan menghimbau agar masyarakat tetap waspada akan virus corona ini. Karena sampai detik ini belum ditemukannya vaksinnya,maka salah satu cara ialah memutus rantai penularannya,yaitu jaga jarak dan menjaga kebersihan.

Ridwan Hisjam yakin anjuran tersebut akan memutus rantai penularan virus corona/covid-19 dan berharap malang raya akan kembali normal kembali, perlu diketahui malang raya termasuk zona merah dalam penyebaran covid-19 yang di tetapkan oleh Gubernur Jawa Timur.

Achmad Fajar, Ketua RH Center menyebutkan pendistribuan tersebut akan di antar kerumah masing-masing masyarakat yang membutuhkan, sesuai aturan-aturan pemerintah dalam situasi pandemi ini.

“Kami berupaya akan mengantar sendiri kerumah masyarakat dengan bantuan Tim RH Center,untuk menghindari kerumunan yang bisa menyebabkan penularan virus corona/covid-19,” katanya.

Pembagian 10.000 sembako distribusikan RH Center sejak tanggal 11 Mei, hingga saat ini. Ridwan Hisjam pun turut menyapa masyarakat saat menyalurkan paket sembako.(JKW)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *