Program BERKAH, Suryadi Salurkan Dua Ribu Paket Sembako untuk Masyarakat Terdampak Covid 19

Foto: Politisi milenial F- DPD Partai Golongan Karya Malang Suryadi, S.Pd, siapkan 2000 paket sembako untuk masyarakat terdampak Covid 19.

Minggu, 17 Mei 2020

Malangpariwara.com – Sempurnakan Program Berkah, Salah satu Politisi milenial F- DPD Partai Golongan Karya Malang Suryadi, S.Pd, distribusikan 2000 paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid 19.

“Hal ini saya lakukan melengkapi kegiatan kami yang terus hadir dan bergerak untuk kemanusiaan terhadap kejadian pandemi Covid-19. Beberapa waktu lalu kami juga telah melakukan Gotong Royong Penyemprotan Disinfektan, Pembagian masker, pembagian Hand Sanitizer, pembagian wastafel fortable pada wilayah Kecamatan, wilayah Kelurahan hingga ke komponen RW dan RT di Kota Malang dan termasuk juga memberikan satu edukasi penting yaitu Sosialisasi Kesehatan di beberapa titik,” ungkapnya.

Sebagai wakil rakyat dalam masa masa pengabdiannya, Suryadi harus hadir ditengah tengah masyarakat dengan mencanangkan program BERKAH (Berbagi Kasih) Kepada Masyarakat untuk mendistribusikan Paket Sembako sebanyak 2.000 (Dua Ribu Paket) yang diberikan kepada kader kader Partai, simpatisan, fungsionaris partai dan yang fokus utamanya adalah Masyarakat yang terdampak virus covid 19.

” Saya menghitungnya bukan mampu atau tidak berbuat dan bertindak, tapi yang paling penting adalah adanya kemauan dan kepedulian dalam meringankan beban masyarakat itu sendiri, karena masyarakat lagi membutuhkan uluran tangan apalagi saya dapat amanah dari rakyat, tentu harus memastikan diri untuk hadir di tengah tengah masyarakat,” ujar Anggota Dewan Komisi D ini.

Untuk pendistribusian ribuan paket sembako ini, Suryadi tidak sendirian. Proses pendistribusian juga dilalui dengan model door to door (diantar rumah ke rumah), Suryadi juga memanfaatkan para relawan SYD center (SURYADI Center) untuk pendisribusiannya.

Distribusikan sembako lansung kepada yang berhak

“Saya pesankan kepada tim untuk tepat sasaran pendistribusian paket sembako, agar bisa langsung dirasakan bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kota Malang,”tetangnya.

Pergerakan yang dilakukan oleh gaya Politisi Partai Golkar ini dilakukan secara massif untuk mendata dan mengkampanyekan pentingnya menjaga kebersihan diri, mencuci tangan (Melestarikan pola hidup bersih dan sehat) serta tetap menjaga jarak selama Pandemi Covid-19.

“Harapan saya, dalam kondisi kondisi saat ini didalam Wabah pandemi Covid-19 tetaplah tenang, waspada, tetap mengikuti himbauan pemerintah demi kemaslahatan bersama dan menjaga imunitas kita dalam menjalani kehidupan sehari hari,” pungkas Suryadi. ( JKW )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *