Dandim 0833/Kota Malang, Bagikan Vitamin Bagi Personel BKO Kodim 0833

Foto: Simbolis Dandim serahkan vitamin untuk anggotanya

Rabu, 20 Mei 2020

Malangpariwara.com – Dandim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson, M.PICT bagikan Vitamin bagi Personel BKO Kodim 0833, Rabu ( 20/5/20)

Pemberian Vitamin kepada personel BKO Kodim 0833 dari Yon Mekanis 512/QY dan Yon Kav 3/AC dalam rangka pelaksanaan PSBB di Kota Malang ini digelar melalui apel pagi bertempat di depan halaman Makodim 0833 Jl. Kahuripan 6 Malang. Rabu (20/5/2020).

Dalam pengarahannya Dandim 0833/Kota Malang menyampaikan, ada beberapa hal terkait evaluasi kegiatan, secara umum kegiatan masyarakat tidak terlalu banyak perubahan.

“Kegiatan saudara hari ini adalah dalam rangka menegakkan ketertiban atau peraturan dan kepada masyarakat untuk wajib menggunakan masker apabila naik sepeda motor dan tidak boleh boncengan lagi,”tegasnya.

Dengan kegiatan ini, Tommy berharap kepada anggotanya betul-betul tahu fungsi dan tugas selama menjalankan tugas di pos -pos dan selalu menjaga kesehatan selama melaksanakan tugas.

Perbantuan personel BKO dari Yon Mekanis 512/QY dan Yon Kav 3/AC, akan diterjunkan di titik titik Pos penyekatan PSBB Malang Kota.

Dimana setiap titik akan diisi dari personel BKO yang nantinya akan bergabung dengan personel dari Polri dan Satpol PP dari Pemkot Malang.

Selesai kegiatan apel pagi dilanjutkan dengan penyerahan Vitamin kepada perwakilan Personil BKO di Kodim 0833/Kota Malang.( JKW )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *