Dandim 0833/Kota Malang Bersama Tim Gabungan TNI POLRI Pantau Pos Penyekat PSBB

Foto: Dandim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson, M.PICT bersama Kapolresta Malang Kota kunjungi Pos Penyekat PSBB Tunggul Wulung

Rabu, 20 Mei 2020

Malangpariwara.com
Dalam upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 serta penegakan aturan dalam pelaksanaan PSBB di Kota Malang, Rabu dini hari ( 20 /5/20) Dandim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson, M.PICT bersama Kapolresta Malang Kota berkeliling wilayah Kota Malang dan meninjau beberapa titik pos penyekatan PSBB Malang Kota. Rabu (20/5/2020).

Hal ini dilakukan terkait dengan upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona/Covid-19 di Kota Malang khususnya pihak keamanan terus menggelar patroli gabungan TNI/Polri untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kota Malang.

Kegiatan patroli gabungan TNI/Polri kali ini selain berkeliling di wilayah Kota Malang, juga melihat secara langsung kesiapan di pos-pos penyekat PSBB pintu masuk Kota Malang, salah satunya di Pos penyekat Pintu masuk dari arah Kota Batu yang melewati jalur Karangploso tepatnya di Pos penyekat PSBB Malang Kota di Perliman Tunggul Wulung Kecamatan Lowokwaru.

Dandim 0833/Kota Malang mengatakan bahwa Kodim 0833 akan terus bekerjasama dengan Kepolisian untuk melakukan patroli gabungan di Kota Malang, guna mencegah penyebaran virus Covid-19 yang sampai saat ini belum juga usai, dimana penyebaran virus paling rentan terjadi karena adanya pendatang dari daerah redzone yang datang ke daerah yang aman dari virus corona/Covid-19.

“Kegiatan Ini merupakan wujud sinergitas TNI-Polri bersama pemerintah dan relawan Covid-19 sebagai bentuk kepedulian untuk memotong mata rantai penyebaran Virus Corona/Covid-19 khususnya di wilayah Kota Malang,” ujarnya

Tommy Anderson minta kepada masyarakat, tetap tinggal dirumah patuhi aturan PSBB dan menjaga kesehatan, agar tidak sampai terserang virus Covid-19.( JKW )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *