Dandim 0833 Safari Kampung Tangguh, Serahkan Bantuan Sembako Untuk Lumbung Kampung

Foto: Dandim 0833 kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson serahkan bantuan dan buku panduan kampung tangguh kepada warga

Sabtu, 23 Mei 2020

Malangpariwara.com – Sebagai wujud dukungan atas peran serta masyarakat dalam menghadapi pandemi Virus Corona (Corona Virus Disease/Covid-19), Komandan Kodim 0833 kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson melaksanakan kunjungan ke beberapa Kampung Tangguh di kota Malang.

Kunjungan Dandim 0833 kota Malang bersama rombongan pertama dilaksanakan di Kampung Tangguh kelurahan Mulyorejo kecamatan Sukun kota Malang sekitar pukul 14.05 WIB dimana di Kampung Tangguh RW 07 Kelurahan Mulyorejo tersebut disambut oleh Ketua RW 07 Ignatius Hardiman.

Selain melakukan kunjungan dan pemantauan Kampung Tangguh di RW 7 kelurahan Mulyorejo tersebut, Dandim 0833 Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson juga memberikan bantuan paket sembako yang bisa dimanfaatkan di Lumbung Pangan Kampung Tangguh tersebut.

Dandim 0833 kota Malang beserta rombongan kemudian melanjutkan kunjungan ke Kampung Tangguh yang ada di RW 03 Kelurahan Sumbersari yang disambut oleh Camat Lowokwaru Imam Badar, Lurah Sumbersari Imam Subagyo dan juga Ketua RW 03 Kelurahan Sumbersari Sigit Hadi Subroto.

Sebagai wujud dukungan dan apresiasi, Letkol Inf Tommy Anderson juga menyampaikan bantuan berupa paket sembako yang bisa dimanfaatkan oleh Kampung Tangguh Sumbersari.

Komandan Kodim 0833 kota Malang, Letkol Inf Tommy Anderson menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang telah membentuk dan menjalankan konsep Kampung Tangguh di wilayahnya masing-masing.

“Saya ucapkan terimakasih karena kampung tangguh sudah berjalan dengan baik, diharapkan jangan berhenti karena di dalam kampung tangguh ada tangguh pangan dan ke depan ditingkatkan menjadi tahan kesehatan sehingga ada pelatihan kader menangani jenazah dan penanganan pertama korban Covid-19,” ungkap Dandim 0833 kota Malang.

Menurut Letkol Inf Tommy Anderson, keberhasilan kota Malang tergantung dari seluruh elemen yang ada dan diharapkan Lumbung Pangan bisa semakin berkembang dan banyak inisiatif dari masyarakat, dan Indonesia untuk selalu bergotongroyong.

Usai mengunjungi dua Kampung Tangguh, Dandim 0833 kota Malang dan rombongan juga mengunjungi Kampung Tangguh di RW 04 Kelurahan Sukoharjo dan memberikan bantuan paket sembako. ( JKW )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *