Tak Pernah Capek, TNI Polri dan Pemkot Malang Laksanakan Patroli Siang dan Malam

Foto: Upaya menyiapkan penerapan new normal di Kota Malang

Rabu, 3 Juni 2020

Malangpariwara.com – Jelang penerapan New Normal beberapa hari lagi di Kota Malang, jajaran keamanan bersama Pemerintah Kota Malang dan instansi terkait terus melaksanakan patroli gabungan, sebagai upaya untuk menyiapkannya.

Patroli gabungan yang dilaksanakan mulai kemarin siang (02/06/20) ternyata juga dilaksanakan pada malam harinya.

Patroli gabungan tadi malam (03/06/20) dipimpin Komandan Kodim 0833 kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson dan diikuti 100 personel.

Nampak hadir dalam pelaksanaan patroli gabungan ini Wakil Walikota Malang Sofyan Edi Jarwoko, Kabag Ops Polresta Malang Kota Kompol Sutantyo, Kepala Satpol PP kota Malang dan yang lainnya.

Kegiatan patroli gabungan diberangkatkan dari Markas Kodim 0833 kota Malang setelah melaksanakan apel pasukan dengan pimpinan apel Dandim 0833 kota Malang.

“Jika saat pelaksanaan patroli ada masyarakat yang tidak memakai masker bisa dihimbau untuk memakai masker, tetapi jika mereka tidak membawa masker dapat langsung diberikan masker yang telah kita siapkan,” ungkap Dandim 0833 kota Malang.

Komandan Kodim 0833 kota Malang juga meminta semua personel keamanan untuk melakukan pendekatan secara persuasif dalam pelaksanaan patroli gabungan tersebut.

“Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan tetap semangat dengan tetap memenuhi protokol kesehatan Covid-19,” ungkap Letkol Inf Tommy Anderson.

Patroli gabungan tadi malam tetap terbagi dalam dua tim dengan sasaran Matos, Transmart dan daerah Mojolangu, sementara tim yang lain akan melaksanakan patroli di Mall Dinoyo dan Sardo di wilayah Lowokwaru. ( JKW )

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *