Mushola Lama Kurang Layak, TMMD Bangun Mushola Baru, Agar Ibadah lebih Nyaman

TMMD Bangun Mushola baru

Malangpariwara – Satgas TMMD 108 Kodim 0807/Tulungagung tidak hanya memprioritaskan pada pembangunan fisik perabatan jalan saja, tetapi juga melakukan pengerjaan fisik pada MCK umum dan Mushola.

Untuk Mushola yang ada di Desa Ngepoh ini tidak hanya perehaban, tetapi membuat dari nol pondasi.

Menurut Dansatgas TMMD, Lekol Inf. Wildan Bahtiar, Sabtu (18/7/20) ia mengatakan, ” Setelah melihat Mushola diwilayah desa Ngepoh dianggap kurang layak maka dengan cepat Tim satgas TMMD bertindak cepat membangun Mushola tersebut. Sedangkan Mushola yang lama kita bongkar lalu kita buat yang baru secara keseluruhan agar warga dapat beribadah lebih nyaman,” ujarnya.

Mushola yang dulu hanya sederhana, kini telah berubah menjadi mushola yang begitu bagus dan sangat indah untuk dipandang. Dalam pembangunan tersebut tidak hanya membangun musholanya saja tetapi untuk tempat wudhu dan MCK juga dibangun.

“Mushola ini merupakan tempat ibadah bagi umat muslim setempat di Desa Ngepoh Kecamatan Tanggunggunung, sehingga sangat perlu dalam beribadah membutuhkan ketenangan dan kenyamanan agar ibadahnya dapat lebih khusuk.” tutur Dansatgas

Ia juga berharap, dengan dibangunya mushola yang baru warga masyarakat akan semakin rajin ke masjid, sekaligus Mushola ini juga dapat dijadikan tempat mengajin anak – anak agar tercetak generasi yang sehat, generasi yang berakhlak mulia. Bahkan, selain itu juga diharapkan mampu untuk dijadikan tempat musyawarah untuk menyelesaikan permasalahan yang ada ditengah masyarakat. (JKW)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *