Operasi PPKM Level 4 Satgas Gabungan Tertipkan Perkantoran dan Tempat Kuliner Kamis, 22 Juli 2021

FOTO: Petugas Gabungan sedang melakukan Operasi ketertikan terpat kuliner( dokDim)

Kamis, 22 Juli 2021

Malangpariwara.com – Wilayah PPKM level 4 seperti Kota Malang tidak mengendurkan penerapan protokol kesehatan.Sejak pengumuman perpanjangan, Kota Malang masih getol razia prokes dan aturan PPKM Level 4. Kabid KKU Satpol PP Kota Malang, Rahmat membenarkan.”Kota Malang tidak lagi PPKM darurat, tetapi masuk wilayah level 4. Sekarang, kita tetap berkegiatan tetap seperti PPKM Darurat,” ujarnya.Dia menyebut, kegiatan patroli dan razia fokus di perkantoran dan pusat pembelajaran. Dalam patroli, Rahmat berpesan agar para pasukan gabungan tidak arogan.”Laksanakan patroli dengan tegas. Tetapi tetap humanis dan santun dalam melakukan penegakan di tengah masyarakat,” sambungnya.Tim patroli PPKM level 4 ini terdiri dari Polresta, Kodim 0833, Satpol PP, serta Dinas Perhubungan.Sementara, sasaran patroli antara lain Kantor Armada Finance Jalan Letjen Sutoyo no 7 Kecamatan Klojen kota Malang.Di sana petugas patroli melaksanakan pengecekan jumlah karyawan yang masuk. Sesuai aturan PPKM Level 4, jumlah karyawan yang masuk 50 persen.Kemudian, Toko Hartono Jalan Letjend S Parman, PT Asuransi Rama Satria Wibawa Jalan WR Supratman.Dalam patroli PPKM level 4, tim gabungan Kota Malang juga mendapati RM Prasmanan Jalan WR Supratman menyediakan area makan di tempat.Sehingga petugas patroli melaksanakan BAP terhadap pemilik rumah makan.Kemudian, PPKM level 4 di tingkat mikro juga terus berjalan. Contohnya, operasi di Kecamatan Kedungkandang.Dalam operasi mikro ini, tim terdiri dari Polsek Kedungkandang, Bati Bhakti TNI Pelda Sri Purwanto, Seklur Lesanpuro, Babinsa-Babinkamtibmas Lesanpuro serta Satpol PP.Sasaran razia antara lain Jalan Ki Ageng Gribig, Jalan Danau Semayang, Jalan Danau Toba dan Jalan Selat Bali.(JKW)

Kamis, 22 Juli 2021

Malangpariwara.com – Wilayah PPKM level 4 seperti Kota Malang tidak mengendurkan penerapan protokol kesehatan.

Sejak pengumuman perpanjangan, Kota Malang masih getol razia prokes dan aturan PPKM Level 4. Kabid KKU Satpol PP Kota Malang, Rahmat membenarkan.

“Kota Malang tidak lagi PPKM darurat, tetapi masuk wilayah level 4. Sekarang, kita tetap berkegiatan tetap seperti PPKM Darurat,” ujarnya.

Dia menyebut, kegiatan patroli dan razia fokus di perkantoran dan pusat pembelajaran. Dalam patroli, Rahmat berpesan agar para pasukan gabungan tidak arogan.

“Laksanakan patroli dengan tegas. Tetapi tetap humanis dan santun dalam melakukan penegakan di tengah masyarakat,” sambungnya.

Tim patroli PPKM level 4 ini terdiri dari Polresta, Kodim 0833, Satpol PP, serta Dinas Perhubungan.

Sementara, sasaran patroli antara lain Kantor Armada Finance Jalan Letjen Sutoyo no 7 Kecamatan Klojen kota Malang.

Di sana petugas patroli melaksanakan pengecekan jumlah karyawan yang masuk. Sesuai aturan PPKM Level 4, jumlah karyawan yang masuk 50 persen.

Kemudian, Toko Hartono Jalan Letjend S Parman, PT Asuransi Rama Satria Wibawa Jalan WR Supratman.

Dalam patroli PPKM level 4, tim gabungan Kota Malang juga mendapati RM Prasmanan Jalan WR Supratman menyediakan area makan di tempat.

Sehingga petugas patroli melaksanakan BAP terhadap pemilik rumah makan.

Kemudian, PPKM level 4 di tingkat mikro juga terus berjalan. Contohnya, operasi di Kecamatan Kedungkandang.

Dalam operasi mikro ini, tim terdiri dari Polsek Kedungkandang, Bati Bhakti TNI Pelda Sri Purwanto, Seklur Lesanpuro, Babinsa-Babinkamtibmas Lesanpuro serta Satpol PP.

Sasaran razia antara lain Jalan Ki Ageng Gribig, Jalan Danau Semayang, Jalan Danau Toba dan Jalan Selat Bali.(JKW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *