Harlah PKB ke 23 Laksanakan Giat Nasional Serentak

Foto: Pelaksanaan Khataman Qur'an di rumah Arief Wahyudi. SH. FPKB Kota Malang.(JKW)

Jum’at, 23 Juli 2021

Malangpariwara.com
Dalam rangka Harlah ke 23, rangkaian kegiatan disiapkan dan dilaksanakan matang oleh Pengurus PKB.

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) hari ini menginjak umur ke 23 tahun. Rangkaian peringatan Hari Lahir (Harlah) pun disiapkan segenap pengurus PKB salah satunya melaksanakan khataman Quran.

Merujuk perintah DPP agar menggelar kegiatan serempak Anggota Fraksi PKB Dapil Klojen Arief Wahyudi SH juga menggelar khataman Quran, serta doa keselamatan untuk Bangsa.

”  Ya kita mendukung semua kegiatan yang diperintahkan Partai. Namun kami tidak hanya terpaku pada macam kegiatan yang dilakukan PDD tetapi kami laksanakan berinovasi. Selain khataman Quran, serta doa keselamatan untuk Bangsa di rumah kami juga melakukan pendampingan kepada warga terdampak Pandemi dengan melakukan pemberian minuman herbal yang kita ramu sendiri. menjembatani kebutuhan warga baik materiil maupun tenaga,” ungkap AW pria yang saat ini duduk di sekertaris Komisi B DPRD Kota Malang. Jum’at(23/7/21).

Bantuan yang diberikan wakil Rakyat Dapil Klojen ini tidak sebatas pada daerah pilihannya namun siapapun yang membutuhkan bantuan maupun solusi pasti akan di dampingi hingga berhasil.

Terakhir salah satu warga Bareng Kartini seorang penjual es Jus gerobak kena tumor Otak yang nyaris tidak bisa di layani di RS karena BPJS ada tunggakan hingga puluhan juta. Kemudian pelajar SMP warga Bandulan Sukun korban LakaLantas bisa teratasi setelah Arief Wahyudi turun tangan meski hanya sebagai jembatan dan pendampingan mencari jalan keluar.

Secara Nasional  Partai yang dinahkodai Abdul Muhaimin Iskandar itu menggelar sejumlah acara dalam rangkaian peringatan Harlah PKB ke 23 secara Nasional.

Salah satu diantaranya adalah vaksinasi yang dilaksanakan hari ini Jumat(23/7/21) mulai pukul 10.00 WIB di kantor DPP PKB, Jl Raden Saleh 9, Jakarta Pusat.

“Vaksinasi ini dilakukan selama dua hari, yaitu hari ini dan besok. Sudah ada 1000an orang yang mendaftar,” kata Wabendum DPP PKB, Bambang Susanto saat dihubungi, Jumat, 23 Juli 2021 seperti yang dimuat di RadarBangsa.com.

Usai vaksinasi hari pertama, Bambang melanjutkan, PKB juga akan menggelar doa dan syukur Harlah ke-23 secara virtual yang diisi dengan sejumlah kegiatan, antara lain khataman Quran, pemotongan tumpeng, serta doa keselamatan untuk bangsa.

“Nanti Gus Muhaimin akan menyampaikan pidato khusus. Lalu ada Kiai Said (Aqil Siroj, Ketum PBNU) akan memberikan tausiyah,” ungkap Bambang.

Doa dan syukur Harlah tersebut, lanjut Bambang, akan dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi zoom dan live di kanal Youtube serta Facebook DPP PKB mulai pukul 15.30 WIB.

Sebelumnya PKB juga sudah menggelar beragam giat dalam rangka menyambut Harlah ke-23. Seperti santunan untuk petugas pemakaman, Aksi Melayani ISOMAN, hingga berbagi untuk tenaga kesehatan, porter pasar, serta stasiun kerata api.

Pun demikian dengan PKB di daerah. Bambang menyatakan, DPW dan DPC PKB di seluruh Indonesia juga melakukan sejumlah Aksi Melayani Indonesia dengan berbagai bentuk kegiatan.(JKW )

Merujuk perintah DPP agar menggelar kegiatan serempak Anggota Fraksi PKB Dapil Klojen Arief Wahyudi SH juga menggelar khataman Quran, serta doa keselamatan untuk Bangsa.

” Ya saya mendukung semua kegiatan yang diperintahkan Partai. Namun kami tidak hanya terpaku pada macam kegiatan yang dilakukan PDD tetapi kami laksanakan berinovasi. Selain khataman Quran, serta doa keselamatan untuk Bangsa di rumah kami juga melakukan pendampingan kepada warga terdampak Pandemi dengan melakukan pemberian minuman herbal yang kita ramu sendiri. menjembatani kebutuhan warga baik materiil maupun tenaga,” ungkap AW biasa di panggil pria yang saat ini duduk di sekertaris Komisi B DPRD Kota Malang. Jum’at(23/7/21).

Bantuan yang diberikan wakil Rakyat Dapil Klojen ini tidak sebatas pada daerah pilihannya namun siapapun yang membutuhkan bantuan maupun solusi pasti akan di dampingi hingga berhasil.

Terakhir salah satu warga Bareng Kartini seorang penjual es Jus gerobak kena tumor Otak yang nyaris tidak bisa di layani di RS karena BPJS ada tunggakan hingga puluhan juta. Kemudian pelajar SMP warga Bandulan Sukun korban LakaLantas bisa teratasi setelah Arief Wahyudi turun tangan meski hanya sebagai jembatan dan pendampingan mencari jalan keluar.(JKW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *