POLINEMA Buka Cafe’ Edukasi

Foto: Direktur POLINEMA, CEO PT. Global Kuliner Indonesia menggunting pita soft opening Teras Biru Co-working Café(humas)

Senin, 4 Oktober 2021

Malangpariwara.com
POLINEMA serius Kelola Unit Usaha Kuliner. Keseriusan ini ditandai dengan dimulainya soft opening Teras Biru Co-working Café. Minggu (3/10/2021) di Gedung Graha POLINEMA.

Acara soft opening dihadiri oleh Direktur POLINEMA, CEO PT. Global Kuliner Indonesia, Pembantu Direktur I dan IV, Senat POLINEMA, para Ketua Jurusan, Kaprodi, Kepala Bagian dan BEM POLINEMA.

Adang Wijaya, S.Si., MM., CEO PT. Global Kuliner Indonesia sekaligus CEO PT. Global Insight Utama(humas)

Ketua Panitia Soft Opening, Drs. Ir. Abdullah Helmy, M.Pd., Ph.D, bahwa Teras Biru Co-working Café POLINEMA merupakan kerjasama POLINEMA dengan PT. Global Kuliner Indonesia nomor 02/PKSU-KP/V/21 tanggal 10 September 2021 tentang Pengelolaan Unit Usaha Kuliner.

“Café ini dibuka untuk membuka peluang kerja sama dengan mahasiswa POLINEMA dalam rangka “Merdeka Belajar Kampus Merdeka”. Mahasiswa dapat mempraktikkan ilmunya di Teras Biru Co-working Café POLINEMA,” jelasnya.

soft opening Teras Biru Co-working Café. ditandai dengan gunting pita dan potong tumpeng.(humas)

Adang Wijaya, S.Si., MM., CEO PT. Global Kuliner Indonesia sekaligus CEO PT. Global Insight Utama, mengatakan PT. Global Kuliner Indonesia lahir pada tahun 2016 dengan usaha Kedai Kopi Kuli dan saat ini berganti nama Kedai Kopi Bang Haji.

Selain Kedai Kopi Bang Haji, PT. Global Kuliner Indonesia juga mempunyai beberapa brand, diantaranya Sop Kaki Dudung Roxy dan Restoran Padang Simpang Raya yang merupakan anak perusahaan PT. Global Insight Utama dan lahir dari bisnis Nitrogen.

“Teras Biru Co-working Café diinisiasi oleh Direktur POLINEMA. Teras Biru merupakan ladang bagi dosen dan mahasiswa untuk berwirausaha. Teras Biru bukan hanya tempat untuk menikmati hidangan namun juga ada kegiatan produktif sebagai tempat belajar, silaturahmi dan berdiskusi. Bagi mahasiswa bisa belajar aktivitas usaha kuliner di kampus,” katanya.

Ditambahkannya, mahasiswa POLINEMA dapat belajar magang di Teras Biru Café untuk mengaplikasikan ilmu yang telah diperoleh di perkuliahan.

Teras Biru Café adalah milik POLINEMA, PT. Global Kuliner Indonesia hanya sebagai katalisator agar dapat berjalan dengan baik.

Direktur POLINEMA, Drs. Awan Setiawan, M.MT., M.M(humas)

Direktur POLINEMA, Drs. Awan Setiawan, M.MT., M.M., dalam sambutannya menyampaikan bahwa Adang Wijaya adalah nama yang tidak asing di bisnis nitrogen yang juga merupakan CEO PT. Global Kuliner Indonesia.

“Inisiasi untuk membuka Café ini sudah sejak setahun yang lalu dan bisa terealisasi tahun ini. POLINEMA membuka kesempatan bagi mahasiswa, dosen, dan investor bisa berinvestasi di Teras Biru Co-working Café POLINEMA. Pembayaran di Teras Biru Co-working Café POLINEMA ini menggunakan pembayaran non tunai dan pemesanan menu melalui QR Code,” ujar Direktur.

Suasana Teras Biru Co-working Café POLINEMA (humas)

Teras Biru Co-working Café POLINEMA adalah solusi yang tepat untuk menjawab kebutuhan mahasiswa, karyawan, dan juga masyarakat umum, akan pentingnya bersosialisasi, mengembangkan ide-ide kreatif, dan juga bekerja di tengah perkembangan dunia digital saat ini. Dengan memprioritaskan kebersihan dan kenyamanan, Teras Biru Co-working Café POLINEMA dilengkapi dengan berbagai fasilitas, parkir kendaraan yang aman, free Wifi, musholla, dan kamar kecil. ( Djoko Winahyu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *